Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Menyambut Hari Bahasa Isyarat Internasional

GERAKTIN Audiensi Pusatkan Acara Kreatifitas Tunarungu di Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 02 July 2019 13:00

GERAKTIN Audiensi Pusatkan Acara Kreatifitas Tunarungu di Bojonegoro

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Dalam rangka menyambut untuk memperingati Hari Bahasa Isyarat Internasional 2019 yang jatuh pada 29 September mendatang, Gerakan Untuk Kesejahteraan Tunarungu Indonesia (GERKATIN) melakukan audiensi dengan Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah untuk mengajukan kerja sama.

Audiensi ini dilakukan di Productive Room lantai 7 Gedung Pemkab Bojonegoro pada Selasa (2/7/2019). Turut hadir pula Dinas Sosial, GERKATIN DPD Jawa Timur serta GERKATIN Cabang Bojonegoro saat audiensi.

Bupati Bojonegoro pun menyambut baik atas bentuk pengajuan kerja sama dan akan mendukung secara penuh dengan menyediakan fasilitas umum, serta segala kebutuhan yang diperlukan.

"Kami akan suport penuh, kita buat acara ini nanti menjadi besar semoga. Syukur-syukur nanti ada rekor muri yang akan dicapai untuk menambah semangat. Kita buat acara kreativitas tunarungu terbaik se Indonesia," jelas Bupati Bojonegoro.

Dukungan hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Sosial Bojonegoro, Helmy Elisabeth, dari Dinas Sosial akan membantu mendampingi. "Segera dilaporkan sejauh ini kemajuan apa yang telah dicapai. Nantinya, agar OPD terkait mengetahui gambarannya seperti apa agar bisa membantu memfasilitasi juga," ungkap Helmy menambahkan.

Yuyun selaku Ketua GERKATIN DPD Jawa Timur menjelaskan bahwa rencananya acara akan digelar di tempat publik. "Kami akan melangsungkan acaranya di Alun-alun agar dapat menarik antusias masyarakat juga," papar Yuyun.

Tag : geraktin, jatim, bojonegoro, acara, audiensi, bupati



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini