Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Jatim Ke-VI

Cabor Sepakbola Awali Porprov di Kabupaten Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 03 July 2019 15:00

Cabor Sepakbola Awali Porprov di Kabupaten Bojonegoro

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pekan olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Bojonegoro akan dimulai dengan pertandingan sepakbola pada hari Kamis (4/7/2019). Walau secara resmi Porprov Jawa Timur yang keenam akan dibuka Minggu mendatang, namun cabang sepakbola digelar lebih dahulu mengingat kompetisinya yang panjang.

Pada laga perdana tersebut, mempertemukan tuan rumah Bojonegoro melawan Kota Malang yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro pada sore hari.

"Kita sudah siap semuanya untuk laga besok sore, baik dari segi tehnik maupun non tehnik," ujar Manajer Cabor sepakbola, Ali Mahmud.

Berbagai persiapan sebelumnya dilakukan oleh para punggawa Bojonegoro, mulai dari Puslatkab, ujicoba dengan klub lokal hingga uji coba dengan beberapa klub Liga 3 Jawa Timur, Jawa Tengah hingga klub Liga 3 Nasional.

Dalam berbagai uji coba yang digelar, kesebelasan Bojonegoro mengalami tren yang lumayan positif. Bahkan pada laga uji coba terakhir, anak asuh dari Putut Wijanarko berhasil mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 2-0 tanpa balas.



"Kita mohon doanya, semoga pada laga sore hari besok kita bisa mengambil poin penuh," lanjutnya kepada blokBojonegoro.com.

Terkait target sendiri, Ali Mahmud menegaskan, Cabor sepakbola bisa masuk sampai final. Target tersebut diambil, melihat dari segi kekuatan lawan, apalagi Kota-Kota besar di Jawa Timur yang melahirkan banyak pemain hebat.

Pada Cabor sepakbola, Kabupaten Bojonegoro tergabung dalam grup J bersama Kota Malang, Kota Blitar dan Kabupaten Lumajang. [din/mu]

Tag : porprov, cabang sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini