Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hujan Lebat Guyur Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Thursday, 04 July 2019 14:00

Hujan Lebat Guyur Bojonegoro

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Hujan lebat disertai angin mengguyur Kabupaten Bojonegoro siang hari ini, Kamis (4/7/2019). Hal tersebut membawa berkah tersendiri bagi masyarakat yang merasakannya, warga menyambut hujan yang turun dengan gembira, karena sudah lama Kota Bojonegoro dilanda kemarau.

"Alhamdulillah, akhirnya hujan turun, setelah lama tidak turun hujan," ucap Rozik, warga asal Kecamatan Baureno.

Hujan deras mulai mengguyur kawasan Bojonegoro bagian timur sekitar pukul 12.30 WIB dan disusul hujan deras mengguyur wilayah Bojonegoro bagian barat pukul 14.30 WIB, hampir seluruh Kecamatan di Bojonegoro kebagian hujan dengan intensitas tinggi.

Hujan ini ditandai dengan cuaca redup dengan awan putih yang terjadi sejak pagi pukul 07.00 WIB, setelah itu siangnya sekitar pukul 12.00 disusul mendung tebal mulai datang dan hujan lebat pun mulai mengguyur.

"Semoga hujan yang turun ini membawa berkah," harapnya.

Warga lain, Azizatu Hamdiyah asal Kecamatan Ngasem mengatakan, bahwa wilayahnya juga turun hujan cukup deras. Dia mengaku hujan tersebut merupakan hujan pertama setelah lama tak diguyur hujan.

"Senang, akhirnya hujan turun, setelah sekian bulan mengalami kemarau dengan cuaca terik menyengat," ujar Zizah sapaan karibnya. [lin/lis]

 

Tag : hujan, lebat



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini