20:00 . Positif Covid-19 Tambah 4 Orang, Total 60 Terkonfirmasi   |   16:00 . Tinjau Kampung Tangguh Semeru Bojonegoro, ini Kata Kapolda dan Bupati   |   15:00 . Kapolda Jatim Kunjungi Kampung Tanguh di Bojonegoro   |   13:00 . Inilah Daftar Harga Kebutuhan Pokok Usai Lebaran   |   12:00 . 1.344 Masjid di Bojonegoro Sudah Terapkan Protokol Kesehatan   |   11:00 . 20 Juni KBM Siswa Sudah Harus Tuntas   |   10:00 . Kajari Minta Masyarakat Dipahamkan Tentang New Normal   |   09:00 . Disdik Kembali Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 14 Juni   |   08:00 . Konsep New Normal di Pasar Tradisional Butuh Dikontrol   |   07:00 . Apakah Kamu Memiliki Kekebalan Tubuh yang Lemah? Kenali Tandanya   |   19:00 . Pemkab Bojonegoro Bahas Konsep Persiapan New Normal   |   18:00 . Sulap Barang Bekas Jadi Media Tanam Sayuran   |   17:00 . 4 Sumur Selesai Dibor, PEPC Pindah 2 Sumur Jambaran Central   |   15:00 . Dukung Keluarga Pejuang Covid-19, Unigoro Bebaskan Uang Kuliah   |   13:00 . Hari ini, Harga Jual dan Buyback Emas Terpantau Naik   |  
Mon, 01 June 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 07 July 2019 21:30

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Sepakbola

Ditahan Imbang Kota Blitar 1-1, Bojonegoro Tersingkir

Ditahan Imbang Kota Blitar 1-1, Bojonegoro Tersingkir

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Kabupaten Bojonegoro meraih hasil kurang memuaskan saat bertemu Kota Blitar pada laga pamungkas mereka di ajang Porprov Jawa Timur grup J. Pasukan Putut Wijanarko hanya mampu bermain imbang pada laga yang berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (7/7/2019) malam.

Kabupaten Bojonegor bahkan harus tertinggal lebih dulu setelah pemain tengah Kota Blitar, Andhika mencetak gol di babak pertama melalui titik putih. Beruntung, Sebastian Diego mampu menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke 75.

Sayang, hasil imbang yang bertahan hingga akhir laga tak cukup untuk membawa Kabupaten Bojonegoro ke babak selanjutnya. Pasalnya, Kabupaten Bojonegoro hanya menduduki posisi ketiga.

Sebenarnya, kontingen Kabupaten Bojonegoro bermain dengan tempo cepat sejak awal babak pertama. Bermain di depan pendukung mereka, anak-anak asuh Putut Wijanarko jelas tak ingin tampil mengecewakan. Tak hanya itu, kemenangan juga hal yang harus mereka raih jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Eko Budi dan rekan-rekan terus mencari celah guna bisa unggul di babak pertama. Serangan demi serangan terus mereka lancarkan ke lini pertahanan tim tamu. Akan tetapi, lini belakang Kota Blitar yang berkerja dengan disiplin masih sulit ditembus.

Alih-alih meraih keunggulan lebih dulu, tim tuan rumah justru tertinggal. Pemain belakang Kabupaten Bojonegoro menyentuh bola di dalam kotak penalti menjadi petaka bagi Bojonegoro. Andhika yang ditunjuk sebagai algojo tidak membuang kesempatan  untuk mengubah skor menjadi 1-0. Skor pun tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kabupaten Bojonegoro yang mencari kemenangan guna bisa lolos ke babak berikutnya terus melancarkan serangan ke daerah pertahanan lawan. Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah Diego Sebastian berhasil menyamakan kedudukan melalui bola rebound hasil sepakan pinalti pada menit 75.

Sayang, hasil imbang yang bertahan hingga akhir laga tak cukup untuk membawa Kabupaten Bojonegoro ke babak selanjutnya. Pasalnya, posisi kedua klasemen diduduki Kota Blitar dengan 4 poin, sedangkan diposisi pertama diduduki Kota Malang dengan 5 poin.[din/lis]

Tag : sepakbola, porprov


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat