Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov Cabor Sepakbola

Manajer Merasa Dicurangi Wasit dan Sayangkan Pemukulan Oleh Oknum Keamanan

blokbojonegoro.com | Monday, 08 July 2019 08:00

Manajer Merasa Dicurangi Wasit dan Sayangkan Pemukulan Oleh Oknum Keamanan

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pertandingan Kabupaten Bojonegoro melawan Kota Blitar sempat diwarnai ketegangan antar pemain dan tindakan protes keras terhadap wasit. Laga memanas saat memasuki akhir babak pertama yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (7/7/2019) malam.

Beberapa keputusan wasit Fatchuroji asal Jombang yang dinilai kontroversial membuat pemain Kabupaten Bojonegoro terpancing emosi.

Ditemui pasca pertandingan, Manajer Cabor Sepakbola Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmud, mengaku sangat kecewa dan merasa dikerjai dengan kepemimpinan wasit Fatkhuroji. Bahkan pada menit-menit awal banyak keputusan kontroversial, sehingga sangat menyayangkan keputusan tersebut.

“Saya sangat menyayangkan kepemimpinan wasit dan sebagai tuan rumah saya merasa sangat dicurangi,” ujarnya.

Terkait permainan anak didiknya, Ali Mahmud sangat mengapresiasi. Sebab, ada peningkatan dan semangat serta motivasi yang sangat luar biasa dari para punggawa Kabupaten Bojonegoro.



Selain itu, ia juga menyayangkan pemukulan yang dilakukan oleh oknum polisi terhadap pemain Bojonegoro. Seharusnya, sebagai sorangan keamanan harus bisa menjaga sikap dan memberikan kenyamanan.

"Seharusnya sebagai polisi harus bisa mengontrol emosi juga, bukan malah begitu," tutup Ali Mahmud kepada blokBojonegoro.com.[din/mu]

Tag : porprov, cabor sepakbola



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini