Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 July 2019 22:00

Doa Bersama Demi Kesukseskan TMMD

Doa Bersama Demi Kesukseskan TMMD

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Berbagai persiapan terus dilakukan Kodim 0813 mendekati pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro. Selain persiapan fisik, juga perlu pemantapan psikis dan spiritual salah satunya dengan do'a bersama dengan harapan kegiatan membangun desa tersebut bisa berjalan lancar.

Program tersebut direncanakan berlangsung di Desa Tondomulo mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019. "Diharapkan semua pihak mendukung untuk kelancaran dan kesuksesan kegiatan TMMD. Sehingga program pemerintah ini berhasil dan tercapai untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat perdesaan melalui percepatan pembangunan fisik dan non fisik," kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, saat menghadiri do'a bersama dan tasyukuran.

Selain diikuti pemerintah desa setempat, dalam tasyukuran tersebut juga dihadiri jajaran Kodim 0813 bersama forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) Kedungadem. 

Dijadwalkan, Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah akan membuka langsung TMMD. Selain Bupati, juga diundang dinas maupun instansi terkait untuk menghadiri prosesi pembukaan, tak ketinggalan masyarakat sekitar lokasi sasaran program serta diharap bisa mendukung pelaksanaan TMMD.

"Untuk itu dalam pelaksanaannya diperlukan kerjasama semua pihak. Bekerja bersama-sama bergotong-royong. Sehingga program TMMD ini bisa selesai tepat waktu dan hasilnya maksimal, demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. [zid/lis]

Tag : tmmd, tni


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini