Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab PDIP Bojonegoro

Kader Partai Siap Dan Tunduk Terhadap Keputusan Partai

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 July 2019 13:00

Kader Partai Siap Dan Tunduk Terhadap Keputusan Partai

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca konfercab PDIP Kabupaten Bojonegoro di Surabaya, dalam agenda pembacaan rekomendasi DPP partai dikembalikan ke DPP. Namun sebagai kader memastikan siap dan tunduk perintah partai, sehingga bersama-sama bisa membesarkan partai berlambang banteng di Kota Ledre.

Seperti diketahui, rekomendasi DPP PDIP mempercayakan ketua DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Abidin Fikri, sedangkan Hasan Abrory menjadi Sekretaris dengan didampingi Bambang Sutriyono sebagai Bendahara. Dimungkinkan keputusan rekomendasi DPP partai tersebut sudah sesuai kebutuhan dan kebijakan partai.

"Akan siap, tunduk dan patuh menjalankan tugas partai dimanapun sesuai dengan amanah keputusan DPP PDI Perjuangan dan Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Hasan Abrory kepada blokBojonegoro.com, Selasa (9/7/2019).

Pria yang akrab dipanggil Rory, juga menjadi ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupateb Bojonegoro itu, memastikan akan mengakomodir aspirasi temen-teman Pengurus Anak Cabang (PAC). Sekaligus berjuang bersama membesarkan partai dan melaksanakan perintah partai.

"Supaya bersama-sama menata partai dalam menentukan langkah dan arah partai kedepan," pungkasnya yang sempat maju pada Pileg 2019 dari partai PDIP Bojonegoro itu.(zid)

Tag : PDIP, bojonegoro, konfercab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini