Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov ke VI Cabor Panahan

Regu Recurve Putri, Sumbang Emas untuk Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 July 2019 17:00

Regu Recurve Putri, Sumbang Emas untuk Bojonegoro

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Berlaga kembali di pertandingan hari ke dua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur, atlet panahan Kabupaten Bojonegoro meraih satu medali emas yang diperoleh dari regu recurve putri, Selasa (9/7/2019).

Cabang olahraga (Cabor) panahan yang digelar di Lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT) Bojonegoro ini cukup menyumbang banyak medali untuk Bojonegoro, seperti yang disampaikan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bojonegoro, Endah Sulistyorini.

"Sementara total kami sudah mendapat 3 medali, dua medali perunggu dan hari ini kita mendapatkan satu medali emas," ucapnya.

Setelah itu, dengan nada bicara yang halus, dan menampakan wajah yang terlihat bangga kepada para atlet-atletnya, Ketua Perpani Kabupaten Bojonegoro juga menyebutkan 3 nama atlet yang sudah berhasil memboyong satu emas di Cabang Olahraga Panahan Hari ini.

"Dari regu recurve putri yang hari ini berhasil memboyong emas ada tiga atlet, yaitu Desi Trijaya, Illen La Reartha dan Ega Trisnawati," jelasnya kepada blokBojonegoro.com. [aim/ito]

Tag : cabor, porprov, jatim, panahan, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini