07:00 . Konsumsi Makanan Manis Berlebihan Ikut Memicu Hipertensi   |   20:00 . Tembakau Virginia dan Jawa Lebih Dipilih Petani Bojonegoro   |   19:00 . Usai Laksanakan Rukun Haji, Sebagian Jemaah Laksanakan Thawaf Ifadloh   |   18:00 . Unsur Pimpinan Ditentukan DPP, DPC Demokrat Tunggu Keputusan   |   17:00 . Rumah dan Lahan Hutan Dominasi Kebakaran di Bojonegoro   |   16:00 . Akibat Bakar Sampah, Rumpun Bambu 0,2 Hektar Terbakar   |   15:00 . Ringankan Kekeringan, Banom NU Bersinergi Distribusikan Air Bersih   |   14:00 . Pertamina Memberikan Sinyal Groundbreaking Kilang   |   13:00 . 75 Kebakaran di Bojonegoro, Kerugian Mencapai Rp2,3 Milyar   |   12:00 . Nikmatnya Penyetan Gloso Warung Semox Bikin Ketagihan   |   11:00 . Cegah Radikalisme dengan Sembuhkan Penyakit Kudis, Kurap dan Kutil   |   10:00 . Calon Pimpinan, Gerindra Usulkan 3 Nama ke DPP   |   09:00 . Ciamik..! Atlet Binaraga Bojonegoro Raih Emas   |   08:00 . Adu Cantik Melalui Rias di Desa Sarangan   |   07:00 . 3 Cara Atasi Anak yang Tidak Suka Makan Sayur dan Buah   |  
Tue, 20 August 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 09 July 2019 19:00

Porprov ke VI Cabor Voli

Tim Voli Putri Bojonegoro Vs Blitar 1-3

Tim Voli Putri Bojonegoro Vs Blitar 1-3

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Babak 16 besar Porprov Jatim ke VI Cabor Bola Voli, tim voli putri Kabupaten Bojonegoro harus kalah dari Kabupaten Blitar dengan skor mencolok 1-3.

Atas kekalahan tersebut, Selasa (9/7/2019), langkah tim voli putri dipastikan gagal melangkah ke pertandingan selanjutnya.

"Memang kita harus mengakui keunggulan tim voli putri Blitar dari semuanya, baik segi pemain maupun taktik permainan," ujar Pelatih Voli Putri Bojonegoro, Yoyok Hari Cahyo saat ditemui blokBojonegoro.com usai pertandingan di GOR Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Meski kalah, menurut Yoyok penampilan tim voli putri Bojonegoro harus diapresiasi karena sudah berusaha memberikan yang terbaik, bahkan pertandingan tadi dirasa cukup bagus karena pemain telah menjalankan taktik pelatih.

"Semua sudah dilakukan untuk bisa memenangkan pertandingan, tapi sayang tetap kalah," jelas Yoyok.

Terpisah, pelatih bola voli putri Kabupaten Blitar, Wahyu Jatmiko menerangkan, sebenarnya laga berjalan cukup seimbang, terlebih pemainnya terlalu tergesa-gesa dan kurang tenang dalam mengembangkan permainan.

"Terbukti tim voli putri Bojonegoro mampu mencuri kemenangan pada set ketiga. Seluruh pemain yang tampil pada pertandingan tadi kurang tenang dalam memanfaatkan peluang," lanjutnya.

Pada pertandingan voli putri Bojonegoro lawan tim voli putri Kabupaten Blitar berjalan empat set. Kabupaten Bojonegoro hanya mampu menang di set ketiga dengan skor 25-23. Sedangkan set pertama dimenangkan tim voli Blitar dengan skor 19-25, set kedua 09-25 dan set keempat tim voli putri Kabupaten Blitar mengunci kemenangannya dengan skor 22-25.

Seperti diketahui, tim voli putri Bojonegoro bisa lolos ke 16 besar setelah meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan pada fase group. Dua kemenangan itu diraih atas tim voli Kabupaten Tuban dan dari tim voli Kota Malang, sedangkan kekalahan saat menghadapi Kabupaten Kediri. [saf/ito]

Tag : porprov, cabor, voli, bojonegoro

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Wednesday, 07 August 2019 15:00

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten

    26 Peserta UKW PWI Jatim Dinyatakan Kompeten Sebanyak 29 wartawan telah bekerja keras melewati Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke-27 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, yang bekerjasama dengan SKK Migas dan KKKS. Selama dua hari 6-7...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 13 August 2019 08:00

    Teladani Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi

    Teladani  Auliya, Jemaah Tahli Ziarah dan Wisata Religi Demi memperkuat spiritual keagamaan dan meneladani perjuangan para waliyullah, sekaligus menyambut Kemerdekaan RI-47, jemaah tahlil Dukuh Ngantulan, RT.19/RW.03, Desa Bulu, Kecamatan Balen, mengadakan ziarah ke makam auliya. Selain itu dalam...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat