Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov ke VI Cabor Voli

Tim Voli Putri Bojonegoro Vs Blitar 1-3

blokbojonegoro.com | Tuesday, 09 July 2019 19:00

Tim Voli Putri Bojonegoro Vs Blitar 1-3

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Babak 16 besar Porprov Jatim ke VI Cabor Bola Voli, tim voli putri Kabupaten Bojonegoro harus kalah dari Kabupaten Blitar dengan skor mencolok 1-3.

Atas kekalahan tersebut, Selasa (9/7/2019), langkah tim voli putri dipastikan gagal melangkah ke pertandingan selanjutnya.

"Memang kita harus mengakui keunggulan tim voli putri Blitar dari semuanya, baik segi pemain maupun taktik permainan," ujar Pelatih Voli Putri Bojonegoro, Yoyok Hari Cahyo saat ditemui blokBojonegoro.com usai pertandingan di GOR Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

Meski kalah, menurut Yoyok penampilan tim voli putri Bojonegoro harus diapresiasi karena sudah berusaha memberikan yang terbaik, bahkan pertandingan tadi dirasa cukup bagus karena pemain telah menjalankan taktik pelatih.

"Semua sudah dilakukan untuk bisa memenangkan pertandingan, tapi sayang tetap kalah," jelas Yoyok.

Terpisah, pelatih bola voli putri Kabupaten Blitar, Wahyu Jatmiko menerangkan, sebenarnya laga berjalan cukup seimbang, terlebih pemainnya terlalu tergesa-gesa dan kurang tenang dalam mengembangkan permainan.

"Terbukti tim voli putri Bojonegoro mampu mencuri kemenangan pada set ketiga. Seluruh pemain yang tampil pada pertandingan tadi kurang tenang dalam memanfaatkan peluang," lanjutnya.

Pada pertandingan voli putri Bojonegoro lawan tim voli putri Kabupaten Blitar berjalan empat set. Kabupaten Bojonegoro hanya mampu menang di set ketiga dengan skor 25-23. Sedangkan set pertama dimenangkan tim voli Blitar dengan skor 19-25, set kedua 09-25 dan set keempat tim voli putri Kabupaten Blitar mengunci kemenangannya dengan skor 22-25.

Seperti diketahui, tim voli putri Bojonegoro bisa lolos ke 16 besar setelah meraih dua kemenangan dan satu kali kekalahan pada fase group. Dua kemenangan itu diraih atas tim voli Kabupaten Tuban dan dari tim voli Kota Malang, sedangkan kekalahan saat menghadapi Kabupaten Kediri. [saf/ito]

Tag : porprov, cabor, voli, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini