21:00 . 6 Orang Sembuh, Tambahan 5 Positif Covid-19 di Bojonegoro   |   20:00 . Kakek Tua Pencari Kayu Bakar di Hutan Pradok   |   18:00 . Protokol Kesehatan Ketat, Kampus Ungu Sukses Gelar Wisuda   |   17:00 . Cegah Covid 19, Kemenag Pantau Langsung Ponpes   |   15:00 . Anggota Banser Sampang Jalan Kaki ke Pekalongan   |   14:00 . Gudang Oven Tembakau di Sugihwaras Terbakar, Kerugian Ditaksir 30 Juta   |   13:00 . Pertamina EP Asset 4 Produksi 15.085 BPH dan 114,72 MMCFD   |   12:00 . CPP Gundih Kembali Beroperasi   |   11:00 . Alif Robath, Motivator Sukses Asal Bojonegoro Jadi Idola Millenial   |   08:00 . Selamat Jalan Pak Yohanes Kepala Ruang Radiologi RSUD Bojonegoro   |   07:00 . Kencan Virtual dengan Pacar Jadi Solusi Obati Rindu di Masa Pandemi   |   21:00 . Waspada, Kasus Aktif Covid 19 di Kanor Makin Tinggi   |   20:00 . Akhir Tahun 2020 Beasiswa Tugas Akhir Segera Dicairkan   |   19:00 . 17 TPS di Kota Bojonegoro Masih Kurang Tampung Tingginya Sampah   |   18:00 . Tahun 2020, Puluhan Miliaran Digelontorkan untuk Madin   |  
Thu, 01 October 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 10 July 2019 14:30

58 PNS Terima SK Pensiun

58 PNS Terima SK Pensiun

 

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Sebanyak 58 purna tugas pegawai telah dilepas oleh Bupati Bojonegoro bertempat di Pendopo Malowopati pada Rabu (10/7/2019). Penyerahan SK Pensiun PNS ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada para PNS daerah yang telah selesai mengabdikan diri kepada Pemda Bojonegoro. Adapun tujuannya penerimaan SK pensiun ini sekaligus juga diterimakan Kartu Identitas Pensiun (KARIP), bukti transfer keuangan berupa Tabungan Hari Tua (TASPEN), dan Gaji Pensiun pertama. Kegiatan ini juga sebagai wadah terjalinnya komunikasi, untuk saling bersilaturahmi antar sesama PNS purna tugas di lingkup Pemda Bojonegoro.

 

Ada dua hal tata cara untuk pengurusan Taspen, hal ini dapat mengurus ke PT. Taspen Surabaya atau bisa juga di mobil Taspen di BKPP pada setiap bulannya. Muhammad Rizal selaku Kabid Umum dan SDM yang mewakili Cabang Utama PT. Taspen Surabaya juga berpesan agar para pegawai purna tugas dapat mengurus serta melaporkan urusan administratif sesuai prosedur.

"Kami juga sama-sama ingin mempercepat hak untuk anda. Kedepan kami berharap semua telah memahami tentang mekanisme dalam mengurus Taspen. Jika ada keluhan harap laporan agar kami bisa segera cek dan urus dengan cepat.," pesan Rizal kepada para pensiunan PNS.

 

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dalam sambutannya selain mengucapkan selamat serta terima kasih juga berpesan kepada para pensiunan agar terus menjaga hubungan sosial. Menurut Bupati, dulu dituntut untuk sibuk, sekarang bisa sudah diberi kesempatan untuk menggunakan waktu dengan baik.

"Inilah waktunya untuk semakin bisa mendekatkan diri dengan keluarga. Saling sibuknya mungkin sulit untuk bersosialisasi di lingkup sosial domisili, inilah waktunya untuk membenahi. Selamat bertugas di ruang yang berbeda serta menjadi pribadi yang visioner dengan menerapkan keilmuannya.," tutur Bupati.

 

Drs. Suharto, MM. selaku purna pensiunan dari Kadin Dinas Ketahanan Pangan sebagai perwakilan purna tugas pegawai merasa tersanjung dapat dilepas secara langsung oleh Bupati. Bahasanya mungkin saat ini kami sudah lulus dengan predikat cumlaude, setelah melakukan pengabdian kepada pemerintah maupun masyarakat Bojonegoro.

"Setelah ini kami harus membangun komunitas agar guyup dan disiplin," ungkap Suharto dalam sambutannya. [ito/lis]

 

Tag : PNS, sk, pensiun, bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat