Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov ke VI Cabor Binaraga

Binaraga, Bojonegoro Turunkan 2 Atlet

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 July 2019 12:00

Binaraga, Bojonegoro Turunkan 2 Atlet

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com – Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) ke-VI cabang olahraga Binaraga, Kabupaten Bojonegoro menurunkan 2 atlet untuk ikut dalam ajang tersebut.

Ketua Pengurus Cabang Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Bojonegoro Zubaidi kepada blokBojonegoro.com menjelaskan, dalam ajang ini, atlit dari Bojonegoro, Muhammad Ainul Yaqin di kelas 65Kg dan Moch. Ivan Aditya P di kelas 70kg.

“Persiapan kita sudah 2 tahun, tapi untuk cabang binaraga, baru satu tahun. Sebab, kemarin masih menunggu regulasi usia,” jelas Zubaidi.

Di cabor binaraga putra ini, ada 5 kelas yang dipertandingkan. Yakni mulai kelas 60kg, 65, 70, 75 dan 75+ kg. Di babak final hari Kamis (11/7/2019) ini, semua atlit menampilkan bentuk badannya di hadapan juri dengan 7 pose wajib binaraga. Mulai dari front double bicep, front lat spread, side cest, back lat spread, back doubel biceps, side triceps, dan abdominal and thigh.

“Dalam gelaran hari ini, kami bisa mengetahui bagaimana bentuk-bentuk badan dari peserta. Sehingga ke depan, kami bisa lebih mempersiapkan atlet untuk ajang-ajang beritkutnya,” kata Zubaidi. [ito/lis]

Tag : Porprov, jatim, cabor, binaraga, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini