Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Panahan

Cabor Panahan Kembali Sumbang 1 Emas

blokbojonegoro.com | Thursday, 11 July 2019 16:00

Cabor Panahan Kembali Sumbang 1 Emas

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Cabang olahraga (Cabor) Panahan Kabupaten Bojonegoro kembali berhasil menyumbang medali emas dalam ajang Pekan olahraga provinsi (Porprov) ke VI Jawa Timur yang diselenggarakan di Lapangan Sekolah Model Terpadu (SMT), Kabupaten Bojonegoro, Kamis (11/7/2019).

Satu medali emas tersebut berhasil direbut pada nomor Ronde Regu Putra, atas nama Dhani Ahmad, Bagas Styo, Firman Zuhdi Afandi dan Ahmad Fadhul Wafi. Tambahan 1 mendali emas ini turut menambah pundi-pundi emas Kabupaten Bojonegoro dengan mengoleksi 13 emas.

Sebelumnya, atlet panahan Bojonegoro pada hari pertama juga berhasil meraih dua medali perunggu, melalui atlet Desi Trijaya Nurjanah dari nomor Recurve 70 meter dan nomor recurve total jarak 70 meter. Sedangkan untuk hari kedua, atlet panahan Kabupaten Bojonegoro yang bertanding pada nomor regu recurve putri, juga berhasil mendapatkan medali emas.

Regu recurve putri Bojonegoro sendiri diperkuat oleh 3 atlet, yaitu Desi Trijaya, Ega Trisna, Illen La Reartha, dengan Hanifa Nur Aziza sebagai cadangan.

"Sampai hari kelima ini, Kamis (11/7/2019), kita sudah berhasil mendapatkan 4 medali dari Cabor Panahan," ujar Ketua Persatuan Panahan Indonesian (Perpani) Kabupaten Bojonegoro, Endah Sulistyorini.

Terkait target sendiri, Endah Sulistyorini mengungkapkan sudah terpenuhi semua. Sebab, Perpani Kabupaten Bojonegoro hanya menargetkan 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

"Target kita sudah terpenuhi semua, somoga besok pada per orangan (Individu) kita juga masih bisa berhasil mendapatkan medali lagi," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [din/lis]

Tag : panahan, medali



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini