22:00 . Sambut Milad, Rumah Sakit Aisyiyah Gelar Lomba Tahfidz   |   21:00 . Pemdes dan Kelompok Tani Ngadiluhur Balen Kendalikan Tikus   |   20:00 . Kurangi Pengangguran, Disperinaker Buka Job Fair 2019 Selama Dua Hari   |   19:00 . Disdikda Akui Atap Plafon Salah Satu SDN di Kecamatan Ngraho Ambrol   |   18:00 . Kodim 0813 Bojonegoro Gelar Pembinaan Wasbang Bersama Komponen Masyarakat   |   17:00 . Darurat Bencana, Puting Beliung Masih Mengintai Bojonegoro   |   16:00 . Peralihan Musim, Bojonegoro Status Waspada Angin Kencang   |   15:00 . Kodim Bojonegoro Buka Akses Jalan Pertanian di Desa Cancung   |   14:00 . Harga Logam Mulia Naik Rp 2.000 Per Gram   |   13:00 . Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang di Jalan Letu Suwolo   |   12:00 . 210 Pohon Rawan Tumbang di Bojonegoro Bakal Ditebang   |   11:00 . Awan Gelap di Atas Kota Bojonegoro   |   09:00 . Buruan Daftar Lebih Awal, ini Fasilitasnya   |   08:00 . Adu Kepala, Truk Tronton Pukul Mundur Bus   |   07:00 . Kacamata Kesehatan, Perawatan Terbaik untuk Mata   |  
Thu, 14 November 2019
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 12 July 2019 19:00

Konfercab PDIP Bojonegoro

PAC PDIP Nanti Kejelasan Alasan Rekomendasi DPP

PAC PDIP Nanti Kejelasan Alasan Rekomendasi DPP

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Pasca Konferensi Cabang (Konfercab) PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro di Surabaya beberapa waktu lalu, dalam agenda pembacaan rekomendasi yang sempat dikembalikan ke DPP, Pengurus PAC yang ada di kecamatan menunggu jadwal dan siap mengikuti Konfercab berikutnya.

PAC PDIP Kecamatan Kedungadem, Amin Thohari menuturkan, dalam Konfercab tanggal 7 juli 2019 di Surabaya, disampaikan bahwa DPP PDIP memutuskan 3 nama yakni ketua DPC, Abidin Fikri, Sekretaris dipercayakan Hasan Abrory

dan Bendahara diamanatkan kepada Bambang Sutriyono. "Pada dasarnya, kami peserta Konfercab (Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC), menerima apapun keputusan DPP," jelasnya usai rapat bersama PAC se-Kabupaten Bojonegoro di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bojonegoro, Jumat (12/7/2019).

Sehingga dalam Forum Konfercab tersebut, PAC menginginkan penjelasan dari DPP (yang saat itu memimpin Konfercab), mengenai pertimbangan DPP dalam menentukan 3 nama tersebut di atas. Padahal tidak menolak keputusan DPP Partai dan hanya ingin penjelasan dari Pimpinan Konfercab (DPP Partai).

Supaya apa yang menjadi pertimbangan DPP Partai bisa kami tindaklanjuti dengan langkah konkrit untuk membesarkan partai di tingkat bawah. "Diputuskan Pimpinan Konfercab akan membawa aspirasi kami kepada DPP partai, maka Konfercab di skors untuk dilaksanakan menunggu penjadwalan selanjutnya. Sehingga sampai sekarang, kami masih menunggu dan siap untuk melanjutkan Konfercab begitu ada penjadwalan dari partai," ujarnya.

Ditambahkan, sebagai kader partai yang dididik untuk selalu bersatu, setia dan senantiasa mengamankan keputusan Ketua Umum. "Kami PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Bojonegoro dengan tegas selalu siap untuk melanjutkan proses Konfercab, yaitu membentuk Tim Formatur yang selanjutnya akan menyusun Kepengurusan DPC. Dan kami tegaskan sekali lagi, bahwa kami tetap tunduk patuh pada perintah Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri," pungkasnya. [zid/lis]

 

 

Tag : PAC, DPP

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat