Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thengul International Folklore Festival (TIFF) 2019

Ada Festival, Jembatan Sosrodilogo dan Jalan MH Thamrin Akan Ditutup

blokbojonegoro.com | Saturday, 13 July 2019 12:00

Ada Festival, Jembatan Sosrodilogo dan Jalan MH Thamrin Akan Ditutup

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Sebanyak empat Negara yang terdiri dari Bulgaria, Poland, Mexico dan Thailand bakal ikut memeriahkan Tari Thengul kolosal yang akan digelar di atas Jembatan Sosrodilogo untuk memecah Museum Rekor Indonesia (Muri) pada Minggu (14/7/2019).

Perhelatan akbar tersebut akan melibatkan 2.050 penari Thengul mulai dari taman kanak-kanak (TK) hingga tingkat SMA sederajat. Sementara perhelatan tersebut digelar, Polres Bojonegoro memastikan akan menutup Jembatan Sosrodilogo dan Jalan MH Thamrin.

"Pastinya besok ribuan masyarakat dari luar maupun dalam Kota Bojonegoro akan menghadiri acara besar tersebut, maka untuk sementara Jembatan Sosrodilogo dan Jalan MH Tamrin akan ditutup," jelas Dedhi, Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

Dikatakan, Jalan MH Tamrin akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai acara. Untuk penutupan Jembatan Sosrodilogo akan dimulai pukul 14.00 WIB.

"Kita upayakan tetap arus mengalir, penutupan jalan ini untuk mengurangi beban lalu lintas. Jadi tetap ikuti arahan Petugas" tutupnya kepada blokBojonegoro. [lin/ito]

Tag : jembatan trucuk



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini