Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Lomba Cipta Rasa Menu Nasi Buwuhan

Chef Juna: Perlu Meningkatkan Segi Rasa

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 July 2019 14:00

Chef Juna: Perlu Meningkatkan Segi Rasa Reporter blokBojonegoro.com tengah mewawancarai Chef Juna ketika akan meninggalkan lokasi.

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Aneka kuliner lomba cipta rasa nasi buwuhan diakui Chef Juna Rorinpande sudah sangat bagus-bagus dan enak. Namun masih perlu ditingkatkan, terutama segi rasa.

Kepada blokBojonegoro.com, Minggu (14/7/2019) seusai melakukan penjurian, Chef Juna menilai bagus-bagus semua peserta lomba.

"Kalau rasanya pas, pastinya nasi buwuhan akan punya nilai lebih enak," kata Chef Juna yang juga merupakan Juri Tamu yang sekaligus bergelar Master Chef.

Dirinya juga menilai berbagai tampilan masakan telah sangat memuaskan juri, tinggal sedikit kekurangan-kekurangan yang sifatnya wajar.

"Namun secara keseluruhan aneka tampilan menu peserta sudah cukup bagus," tambahnya.

Seperti diketahui, ada 3 juri yang menilai lomba Cipta Menu Nasi Buwhan,  yakni perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Chef Juna Rorinpande. [saf/mad]

Tag : thengul, sego buwohan, buwuhan, chef juna, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini