Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Konfercab PDIP Bojonegoro

Kepengurusan Final DPC Partai Tunggu DPP

blokbojonegoro.com | Sunday, 14 July 2019 22:30

Kepengurusan Final DPC Partai Tunggu DPP

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Seluruh pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Bojonegoro, Minggu (14/7/2019), diundang di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur. Meskipun demikian kepengurusan DPC partai PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro masih menunggu keputusan DPP.

Juru bicara PAC se-Kabupaten Bojonegoro, yang juga pengurus PAC PDIP Kecamatan Kedungam, Amin Thohari menjelaskan, hasil pertemuan dengan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur kalau 28 PAC PDIP siap mengamankan instruksi Ibu Mega (Megawati Soekaeno Putri).

"Sedangkan terkait Konfercab yang di scors pada tanggal 7 di Surabaya, akan dilanjutkan minggu depan sesuai dengan peraturan partai 28," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Diterangkan pula, pihaknya mengusulkan kepada DPP dan dijawab kalau akan segera dilaksanakan, untuk kemungkinannya minggu depan. Termasuk lokasi menyusul, sehingga bisa di Surabaya dan bisa di Bojonegoro karena masih menunggu intruksi DPP partai.

"Melanjutkan Konfercab yang sempat di scros pada tanggal 7 yang lalu. Susunan rekomendasi DPP masih sama (ketua : Abidin Fikri, Sekretaris : Hasan Abrory dan bendahara : Bambang Sutriyono)," terangnya.

Sementara itu, Hasan Abrory yang namanya disebut-sebut menjadi sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro memastikan keputusan di DPP. "Semua keputusan masih menjadi wewenang di DPP," pungkasnya yang juga ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Bojonegoro itu. [zid/ito]

Tag : DPC, partai, PDIP, bojonegoro, konfercab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini