Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tatap Liga 3 Jawa Timur, Bojonegoro FC Jadwalkan Lawan PSM Madiun

blokbojonegoro.com | Thursday, 18 July 2019 14:00

Tatap Liga 3 Jawa Timur, Bojonegoro FC Jadwalkan Lawan PSM Madiun

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pasca selesai dengan kegiatan PORPROV Jawa Timur ke VI, ASKAB PSSI Kabupaten Bojonegoro langsung fokus menyiapkan tim binaannya yaitu Bojonegoro FC untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim 2019.

Sejak juma’at (12/7/2019) lalu, pemain mulai dikumpulkan untuk latihan bersama sebagai bagian dari persiapan tim. Termasuk mengikuti Trofeo di Rembang Jawa Tengah pada hari Minggu, (14/7/2019) melawan tuan rumah Rembang dalam hal ini kesebelasan Bina Sakti FC dan Persemag Magetan.

"Sebanyak 70 % pemain Bojonegoro FC merupakan alumni tim PORPROV Kabupaten Bojonegoro kemarin. Kemudian ditambah mantan pemain Bojonegoro FC pada musim 2018 kemarin," ungkap Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud.

Setelah mengikuti Trofeo di Rembang Jawa Tengah, Bojonegoro FC bakal menggelar uji coba. Kali ini, anak asuh Yanuar Andika bakal melawan PSM Madiun di Stadion Kota Wilis Madiun, pada Minggu (21/7/2019) yang rencanaya kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Pada laga melawan PSM Madiun, Ali Mahmud tidak menargetkan sebuah kemenangan. Namun ia berharap para pemain semakin kompak dan bisa menunjukkan kemampuannya. Sehingga saat kompetisi para punggawa Laskar Rajekwesi semakin matang.

"Kita juga sudah daftarkan 25 pemain ke ASPROV PSSI Jawa Timur, yang kesemuanya merupakan pemain lokal Bojonegoro dari hasil kompetisi internal ASKAB PSSI Bojonegoro," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com. [din/ito]

Tag : Bojonegoro, fc, liga, laga, jatim, psm, madiun



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini