20:00 . BKPP Bojonegoro Umumkan Hasil SKD CPNS Akhir Februari   |   19:00 . 213 ASN Eselon III Bakal Ikuti Asessment di Jakarta   |   18:00 . Mahasiswa STIE Cendekia Kunjungi Lapangan Banyu Urip   |   17:00 . Duh...! Politik Uang Masih Jadi Tren Cakades?   |   16:00 . Tanggul Jebol, 135 Hektar Tanaman Padi Siap Panen Terancam Gagal Panen   |   15:00 . Cerita Mahasiswa Asal Bojonegoro Saat Virus Corona Mewabah   |   14:00 . 500 Sak Disiapkan untuk Perbaiki Tanggul Kali di Kanor yang Jebol   |   13:00 . Survei, PDPM Ungkap Pencalonan Kades   |   12:00 . Sensus Penduduk 2020 Dimulai, Pemkab Bojonegoro Siap Dukung   |   11:00 . Bupati Sambut 1.039 Personel BKO untuk Pengamanan Pilkades Serentak   |   10:00 . Pemkab Bojonegoro Siap Dukung Sensus Penduduk 2020   |   09:30 . Hujan, Bengawan Solo Masuk Siaga Hijau   |   09:00 . Semangati Kiai Kampung, Gusdurian Berikan Sepeda dan Peralatan Ibadah   |   08:00 . Selesai Observasi, Mahasiswa Asal Bojonegoro Kuliah di Cina Pulang   |   07:00 . Studi: Punya Teman Suportif Bikin Perempuan Lebih Sukses dalam Karier   |  
Tue, 18 February 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 20 July 2019 14:00

Persibo

Laga Kontra Arema Malang United Jadi Uji Coba Terakhir Persibo

Laga Kontra Arema Malang United Jadi Uji Coba Terakhir Persibo

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Setelah melakoni laga uji coba kontra Timnas U-19, skuad Persibo Bojonegoro akan menjalani pertandingan serupa dengan menghadapi kontestan Liga 3 Jawa Timur, Arema Malang United, di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (21/7/2019) sore.

Bagi Bambang Pramuji, pertandingan uji coba Persibo vs Arema Malang United tersebut, bakal dijadikan tolak ukur kesiapan tim Laskar Laskar Angling Dharmo sebelum memulai kiprah di kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2019, yang akan kick-off pada 26 Juli 2019 mendatang.

"Laga ini uji coba yang terakhir. Makanya, lawan Arema Malang United besok akan coba saya maksimalkan dan mudah-mudahan anak-anak bisa maksimal," tutur pelatih Persibo.

Pada laga uji coba sebelumnya, Persibo Bojonegoro harus tunduk 2-1 dari Timnas U-19 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (18/7/2019) kemarin. Meski kalah, Bambang Pramuji cukup puas dengan permainan anak didiknya. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari laga melawan timnas U-19.

Pasca lawan timnas U-19, parsiapan langsung dilakukan oleh para punggawa Laskar Angling Dharmo. Terlihat pada Jum'at (19/7/2019) sore kemarin, Agus Budi Prasetyo dan kawan-kawan sudah kembali menggelar latihan seperti biasa.

"Kondisi anak-anak lumayan cukup bagus, walaupun ada sedikit kelelahan pasca lawan Timnas," jelasnya kepada blokBojonegoro.com.

Arema Malang United sendiri dirasa menjadi lawan yang sangat tepat bagi Persibo Bojonegoro. Sebab, klub yang sebelumnya bernama Malang United tersebut juga telah menggelar laga uji coba melawan kontestan Liga 1, yaitu Madura United dan Persebaya Surabaya.

Dengan melawan Arema Malang United, bakal dijadikan evaluasi terakhir sebelum bertolak ke Kota Madiun, untuk menjalani laga pembuka liga 3 jatim melawan PSM Madiun. Sehingga, tentunya sangat bagus bagi Persibo, apalagi baru terbentuk selama satu bulan terakhir ini.

"Kita sudah siap melawan Arema Malang United, semoga pada uji coba terakhir ini kita bisa bermain maksimal," imbuhnya. [din/mu]

Tag : persibo, persibo bojonegoro


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat