20:00 . Akhir Tahun 2020 Beasiswa Tugas Akhir Segera Dicairkan   |   20:00 . Akhir Tahun 2020 Beasiswa Tugas Akhir Segera Dicairkan   |   19:00 . 17 TPS di Kota Bojonegoro Masih Kurang Tampung Tingginya Sampah   |   18:00 . Tahun 2020, Puluhan Miliaran Digelontorkan untuk Madin   |   16:00 . Histeris.....!!! Saat Satu Orang Ikut Terbang Bersama Layangan Naga   |   15:00 . Harga Logam Mulia Meroket Tajam, Masyarakat Banyak Ajukan Buyback   |   14:00 . Sidang Ke IV, Para Tergugat I,II,III dan IV Bacakan Tanggapanya Terkait PI Blok Cepu   |   13:00 . Masker Medis Mulai Kembali Diburu Masyarakat   |   12:00 . Hampir Tak Mendaftar, 2 Jam Ngebut Rekaman dan Bikin Video Clip   |   11:00 . Murid Peristiwa Harmonni Masuk Finalis Campus Harmony 2020, Ayo Dukung...!   |   10:00 . Pancaroba, BPBD Himbau Masyarakat Mewaspadai Hujan Disertai Angin Kencang   |   09:00 . Kekeringan di Bojonegoro Diprediksi Tak Separah 2019   |   08:00 . Layanan Rapid Tes Dialihkan di Puskesmas   |   07:00 . Orangtua Perlu Tahu, 4 Tips Ajari Anak Saat Belajar Online   |   20:00 . Gudang Oven Tembakau di Bulu Terbakar, Kerugian Capai Rp25 Juta   |  
Tue, 29 September 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 21 July 2019 19:00

Persibo Vs Arema Malang United

Meski Menang, Pelatih Persibo Mengaku Belum Puas

Meski Menang, Pelatih Persibo Mengaku Belum Puas

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro meraih kemenangan dalam laga uji coba melawan Arema Malang United, Munggu (21/7/2019) sore di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Laskar Angling Dharmo sukses mengatasi tim tamu dengan skor 4-1.

Empat gol Persibo masing-masing dicetak oleh Mariono pada menit ke 40 dan 83, Agus Budi menit 46 dan Ananda Dhea menit 59. Sedangkan Arema Malang United, sukses memperkecil kedudukan pada awal babak kedua melalui Dedi Kristiawan.

Meski meraih kemenangan, namun Pelatih Persibo, Muhammad Nadhief dan Bambang Pramuji mengaku belum puas. Andik Robot sapaan Muhammad Nadhief menyatakan, meski memetik kemenangan namun permainan anak asuhnya masih belum sesuai harapan.

Menurut Andik, seharusnya Persibo dapat lebih banyak menambah pundi-pundi gol. Sebab, Persibo mampu mengendalikan permainan karena mereka bermain di kandang sendiri.

“Kalau dari hasil sudah cukup, tapi secara permainan belum. Masih sangat-sangat kurang khususnya lini tengah,” ujar Andi Robot usai pertandingan.

Namun dia berharap para pemainnya mampu memetik pengalaman besar dari laga tersebut guna menaikkan motivasi. Sebab yang dihadapi merupakan tim dengan persiapan yang cukup matang.

“Arema Malang United ini notabene tim yang bagus, yang sudah siap. Mereka sudah melakukan persiapan sejak lama, bahkan pernah melawan tim liga 1,” tambahnya.

Meski demikian, Andi Robot menyatakan akan berupaya sekuat tenaga dalam waktu yang tersisa demi mempersiapkan tim agar siap menghadapi Liga 3 Jawa Timur.

“Kalau persiapan, kami akan sekuat tenaga untuk mempersiapkan tim dalam waktu yang tersisa ini, apalagi ini uji coba terakhir,” harapnya.

Sementara itu hal yang sama juga diungkapkan oleh Bambang Pramuji, permasalah pemain tengah masih menjadi kendala selama ini. Bambang Pramuji mengaku belum bisa menemukan sosok pemain yang tepat untuk mengisi jendral lapangan tengah tersebut.

"Kalau untuk lawan PSM Madiun kita sudah siap, tetapi kita akan usahakan memperbaiki kekurangan kita selama satu minggu ini," imbuhnya.[din/ito]

Tag : persibo, arema, liga, laga, jatim


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 20:00

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023

    Duet Wens-Komang Nahkodai AMSI 2020-2023 Asosiasi Media Siber Indonesa (AMSI) kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan kepada Wensesleus Manggut (Pemred Merdeka.com), sebagai Ketua Umum dan Wahyu Dhyatmika/Komang (Pemred Tempo), sebagai Sekretaris Jenderal periode 2020-2023 pada kongres kedua...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat