Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Vs Arema Malang United

Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Ketat

blokbojonegoro.com | Sunday, 21 July 2019 18:00

Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Ketat

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com  - Pada laga Uji Coba Sepak Bola antara Persibo Bojonegoro melawan Arema Malang United di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro , Minggu (21/7/2019), mendapat pengamanan ketat dari jajaran Polres Bojonegoro.

Tidak ingin kecolongan terjadinya kericuhan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi memimpin langsung jalannya pengamanan pertandingan, dua Kompi Pasukan gabungan dari Polres dan Polsek jajaran diturunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan persahabatan pada Minggu sore.

"Meskipun hanya laga uji coba tapi kita ingin laga ini berlangsung kondusif tidak ada keributan, di penggal jalan juga kita tempatkan personel lalu lintas. Ini kita lakukan untuk kebaikan kita semua khususnya Persibo," tutur Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Sementara itu, sepanjang jalannya pertandingan, terlihat Persibo Bojonegoro dominan menguasai jalannya pertandingan, hingga babak ke dua selesai Persibo unggul dengan skor 4 -1.

Persibo berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 40, pemain Persibo Bojonegoro nomer 9 Mariono mencetak gol ke gawang Arema Malang United. Tak berselang lama, pada menit tambahan 46 pemain Persibo mendapatkan pelanggaran di area pinalti Arema sehingga mendapatkan tendangan pinalti oleh pemain Persibo nomor punggung 14 Agus Budi (C) hingga merubah skor 2-0.

Pada menit 49 babak ke dua, pemain Arema nomor punggung 4 Dedi K mendapatkan tendangan bebas hingga mencetak gol ke gawang Persibo. Tak berselang lama, pada menit 58 pemain Persibo nomor punggung 15 Ananda D mencetak Goal dengan heading, kemudian pada menit 82 pemain Persibo nomor 9 Mariono mencetak Goal dengan heading. [zid/ito]

Tag : laga, uji, coba, persibo, malang, liga



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini