Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haji 2019

Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya

blokbojonegoro.com | Tuesday, 23 July 2019 19:00

Khusus Kloter 75, CJH Bojonegoro Berangkat dengan Jemaah Asal Surabaya

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro menjelaskan keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Bojonegoro kelompok terbang (Kloter) 75 ke Tanah Suci akan bergabung dengan CJH asal Kota Surabaya. 

"Keberangkatan jamaah haji kloter 75 nantinya akan tergabung dengan jemaah haji asal Kota Surabaya," kata Kasi Pelaksana Haji dan Umroh, Kemenag Bojonegoro, Asyik Syamsul Huda.

Asyik menjelaskan, bergabungnya CJH Kloter 75 bersama CJH Surabaya hanya saat keberangkatan menuju ke Makkah, namun untuk keberangkatan ke Asrama Haji Surabaya tetap bersama kloter lain dari Bojonegoro, pada 1 Agustus mendatang.

"Nantinya jemaah gabungan kloter 75 dari Kota Surabaya sebanyak 45 jemaah," terang Asyik kepada blokBojonegoro.com.

Masih kata Asyik, pada masing-masing kloter berisi 450 CJH yang didampingi oleh 5 petugas yaitu 1 Tim Pemandu Ibadah Haji (TPHI) selaku ketua kloter, 2 Tim Pembimnbing Ibadah Haji (TPIHI) serta Tim Kesehatan Ibadah haji (TKIH).

CJH asal Bojonegoro tahun ini terbagi menjadi 3 kloter, yaitu 73, 74 dan 75 dengan total CJH sebanyak 1.279 jiwa. Saat ini, seluruh jemaah telah melaksanakan persiapan untuk pemberangkatan, bahkan seluruh fasilitas jamaah sudah diberikan mulai paspor hingga persyaratan lainnya. [saf/lis]

 

 

Tag : cjh, haji, jemaah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini