Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo Bojonegoro

CEO: Tim Ini Perlu Dukungan Masyarakat Bojonegoro

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 July 2019 23:00

CEO: Tim Ini Perlu Dukungan Masyarakat Bojonegoro CEO Persibo Bojonegoro saat memberikan sambutan ketika launching tim dan jersey Persibo.

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Tim Persibo Bojonegoro saat mengarungi pertandingan Liga 3 Indonesia perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bojonegoro. Pasalnya, Persibo Bojonegoro ini merupakan salah satu ikon kebagaan Bojonegoro.

Hal itu dikatakan CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar saat launching tim dan jersey. Menurutnya, dengan keberadaan Persibo Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro telah dikenal oleh masyarakat luas.

"Maklum, Persibo pernah mewakili Indonesia pada pertandingan Liga Champion Asia," terang Umar dihadapan suporter dan undangan yang hadir di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Rabu (24/7/2019) malam.

Menatap Liga 3, manajamen serius dalam mengarungi semua pertandingan. Sebab, target yang dibawa Persibo Bojonegoro bisa lolos ke Liga 2 di tahun mendatang. Oleh karena, pihaknya sangat serius menata dan memilih pemain.

Selain mengenalkan skuad pemain Persibo, Manajemen juga memperkenalkan 3 Jersey Persibo Bojonegoro, saat melakoni pertandingan liga 3, baik jersey saat bermain di kandang maupun jersey untuk tandang. [saf/lis]

Tag : sport, persibo, liga 3, pemain, pelatih



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini