Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ketua Koni: Pelaksanaan Porprov Berakhir, Target Sudah Terpenuhi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 July 2019 17:00

Ketua Koni: Pelaksanaan Porprov Berakhir, Target Sudah Terpenuhi

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI yang diadakan di 4 Kabupaten yaitu Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik pada 6 - 13 Juli 2019 lalu telah usai. Dan ditutup dengan ramah tamah sekaligus pembubaran kontingen panitia Porprov Kabupaten Bojonegoro, di Pendopo Malowopati Bojonegoro, Rabu (24/7/2019).

Dalam acara tersebut juga diikuti oleh 297 atlet Bojonegoro yang berlaga di Porprov Jatim ke VI, sekaligus mengikuti penyerahan bonus bagi peraih medali di semua cabang olahraga dari seluruh kategori.

Dalam sambutannya, Ketua Koni Kabupaten Bojonegoro, Ali Mahmudi mengaku cukup bangga terhadap apa yang sudah diraih oleh para atlet Bojonegoro dalam Porprov Jatim 2019. Meskipun beberapa cabor belum diikuti semua oleh Kabupaten Bojonegoro.

Dirinya mengaku bangga karena Bojonegoro sudah masuk 10 besar dalam Porprov Jatim, meskipun perjalanannya dalam persiapan tidak mudah dan sempat jatuh.

"Pelaksanaan Porprov sudah berakhir, target kita untuk 10 besar terpenuhi, di Porprov yang akan datang kita harus lebih memajukan target lagi," katanya dalam sambutan. [aim/ito]
   

Tag : porprov, jatim, bojonegoro, koni



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini