Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Pemkab Anggarkan Ratusan Juta untuk Keberangkatan dan Kepulangan Jamaah Haji

blokbojonegoro.com | Wednesday, 24 July 2019 18:00

Pemkab Anggarkan Ratusan Juta untuk Keberangkatan dan Kepulangan Jamaah Haji

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Pemerimtah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, menganggarkan ratusan juta untuk pemberangkatan jamaah haji tahun 2019 ini menuju ke asrama haji Surabaya. Tidak hanya itu, nantinya anggaran itu juga digunakan untuk biaya kepulangan jamaah usai melaksanakan ibadah haji mendatang.

"Total anggaran yang disediakan yakni sebesar 330 juta," kata Kasubag Keagamaan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Bojonegoro, Makmun.

Menurutnya, anggaran itu bakal digunakan untuk biaya fasilitasi makan dan minum jamaah haji serta biaya transportasi jamaah haji menuju asrama haji Surabaya, dan beberapa fasilitas lainnya, dengan biaya itu, jamaah tak perlu lagi memikirkan keberangkatan maupun kepulangan.

"Paling banyak memakan biaya anggaran yakni untuk transportasi dan Mamin jamaah," beber Makmun kepada blokBojonegoro.com.

Untuk keberangkatan jamaah haji menuju asrama haji Surabaya kloter 74 dan 74 dijadwalkan usai salat subuh pada tanggal 31 Juli 2019 mendatang, keberangkatan 2 kloter itu Pemkab menyediakan 20 bus dibantu 3 mobil patwal, 1 ambulans dan 2 mobil panitia haji. [saf/ito]

Tag : haji, bojonegoro, jamaah, cjh, kemenag, pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini