Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Wednesday, 24 July 2019 21:30

Persibo Bojonegoro

Tim dan Jersey Persibo Diperkenalkan ke Suporter

Tim dan Jersey Persibo Diperkenalkan ke Suporter Pemain, pelatih dan manajemen Persibo Bojonegoro diperkenalkan ke suporter, Rabu (24/7/2019) malam.

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com- Klub sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, Persibo Bojonegoro resmi dilaunching, Rabu (24/7/2019) malam, di Pendopo Malowopati Bojonegoro. Seluruh pemain, jajaran pelatih hingga manajemen diperkenalkan ke suporter yang selalu mendukung perjuangan mengarungi pertandingan Liga 3 Nasional.

Launching Persibo Bojonegoro dipimpin CEO Persibo Abdulloh Umar beserta jajaran dan dihadiri Kepala Dinpora Bojonegoro, Ketua KONI Bojonegoro, perwakilan Polres dan Kodim Bojonegoro. Pada kesempatan itu juga memperkenalkan Jersey Persibo baik untuk home maupun away.

CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar mengungkapkan, tim Persibo Bojonegoro tahun 2019 ini merupakan pemain pilihan yang punya skill bagus, bahkan juga mendatangkan pemain jebolan liga 1 dengan harapan Persibo bisa lolos ke liga 2.

"Kita targetkan team Persibo ini bisa lolos Liga 2 di kompetisi mendatang," kata Umar dihadapan tamu undangan dan Suporter yang hadir.

Umar yang juga politisi PKB tersebut menegaskan, pada musim ini skuad Persibo yang diperkenalkan merupakan pemain hebat, bahkan saat seleksi sudah sangat ketat. "Maklum Persibo ini merupakan ikon bagi masyarakat Bojonegoro," terangnya.

Sementara itu Kepala Dinpora Bojonegoro, Dandy Suprayetno yang mewakili Pemkab Bojonegoro mengatakan, jika Pemkab Bojonegoro sangat mendukung kemajuan olahraga Bojonegoro, termasuk kebangkitan Persibo Bojonegoro. Oleh karena dengan dikenalkannya materi pemain bisa membawa nama Bojonegoro.

"Tidak hanya Pemkab, kebangkitan Persibo juga didukung oleh seluruh masyarakat," tegas Dandy.

Oleh karenanya, usai dilaunchingnya skuat Persibo ini diharapkan seluruh masyarakat Bojonegoro juga turut mendukung agar pemain Persibo dalam mengarungi pertandingan Liga 3 bisa terus semangat dan memberikan kemenangan.

"Bawalah kebanggaan dengan membawa pulang kemenangan untuk masyarakat Bojonegoro," pesannya. [saf/lis]

Tag : sport, persibo, pemain, pelatih, jersey


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini