Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 25 July 2019 13:00

Laga Perdana, Persibo Bojonegoro Pasang Target Wajib Menang

Laga Perdana, Persibo Bojonegoro Pasang Target Wajib Menang

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Persibo Bojonegoro akan melakoni laga perdana Liga 3 Jawa Timur 2019 di Stadion Wilis Kota Madiun , Jum at (26/7/2019) besok. Menghadapi tuan rumah PSM Madiun, Persibo wajib mengantongi tiga poin sebagai langkah awal mengarungi kompetisi yang bergengsi ini.

Untuk itu, Pelatih Persibo, Bambang Pramuji mengungkapkan bahwa skuadnya sudah tidak sabar untuk memainkan laga perdana. Selain itu, semua pemain dalam kondisi yang baik dan siap untuk diturunkan.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan penting di satu bulan terakhir, seperti saat melawan Timnas U19 serta Malang United, dan mengalami tren positif. Saya senang, karena seluruh pemain dalam keadaan baik dan siap untuk laga perdana besok,” kata Bambang Pramuji kepada blokBojonegoro.com, Kamis (25/7/2019).

Bambang Pramuji juga menjelaskan bahwa pada pertandingan besok, ia telah memberikan tugas-tugas yang telah diinstruksikan kepada para pemainnya.

“Jika para pemain melakukan tugas-tugas yang saya instruksikan kepada mereka pada pertandingan besok, saya yakin kami akan mendapatkan tiga poin,” ucapnya.

Mengenai kekuatan PSM Madiun, tim Bambang Pramuji mengaku tidak terlalu memikirkan tim tuan rumah. Yang lebih penting menurutnya adalah persiapan yang matang.

“Soal lawan, kita tidak terlalu memperhatikan. Namun, beberapa hari yang lalu kita juga mendapat masukan terkait kekuatan PSM Madiun,” ungkap Bambang.

Pada laga yang akan digelar malam hari tersebut, ia berharap doa kepada seluruh masyarakat Bojonegoro untuk keberhasilan dan kesuksessan pada laga perdana ini.[din/ito]


Tag : persibo, bojonegoro, psm, madiun


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini