Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Thursday, 25 July 2019 14:00

Ribuan Suporter Siap Kawal Persibo Pada Laga Perdana

Ribuan Suporter Siap Kawal Persibo Pada Laga Perdana

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Perjuangan Persibo Bojonegoro dalam laga penyisihan Grup A Liga 3 Jawa Timur 2019, akan mendapatkan dukungan langsung dari para suporter setia mereka, Curva Nord Drago Thifoso dan Boromania.

Baik Curva Nord dan Boromania akan mengerahkan ribuan anggota untuk memenuhi Stadion Wilis Kota Madiun pada laga kontra PSM Madiun, Jum at (26/7/2019) besok. Curva Nord kemungkinan nglurug dengan 1000 lebih anggota. Sedangkan untuk Boromania dan Boro Tribun Kidul bakal memberangkat ratusan anggotanya.

Dewan Pembina Curva Nord Drago Tifoso, Arif Setiawan menegaskan, sekitar 1000 an suporter  siap mengawal laga perdana Persibo Bojonegoro. Rencananya, Curva Nord bakal berangkat ke Kota Madiun pada pukul 13.00 WIB atau setelah salat Jumat.

"Mungkin yang akan berangkat sekitar 1.000 an suporter. Mereka menggunakan armada bus, mobil pribadi, sepeda motor dan lain-lainya," kata Arif Setiawan.

Sementara itu, salah satu suporter Boro Tribun Kidul, Dika Setya Pratama mengatakan, suporter Boro Tribun Kidul bakal menggunakan moda transportasi Truck, mobil pribadi dan sepeda motor.

Menanggapi laga perdana tersebut, ia berharap para punggawa Laskar Angling Dharmo bisa memetik poin penuh. Sebab, kemenangan perdana tersebut bakal meringankan perjalanan Agus Budi dan Kawan-kawan untuk menjuarai grup A dan lolos ke fase selanjutnya.

"Intinya laga perdana kita harus pasang target wajib menang, dari suporter akan siap mengawal perjuangan para pemain Persibo," jelasnya. [din/ito]

Tag : persibo, bojonegoro, jatim, liga, laga


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini