Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Kejurnas Judo

Seluruh Atlet Judo Bojonegoro Hadiri Pembukaan Kejurnas

blokbojonegoro.com | Friday, 26 July 2019 10:00

Seluruh Atlet Judo Bojonegoro Hadiri Pembukaan Kejurnas

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Empat atlet judo Bojonegoro, Kamis (25/7/2019) lalu diberangkatkan ke Yogyakarta, mewakili Provinsi Jawa Timur di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo di Gedung Olahraga Amongprogo.

Ketua Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Bojonegoro, Aris Yuliantono mengatakan, saat tibanya di lokasi Kejurnas Kamis kemarin, atlet judo Bojonegoro juga mengikuti gladi bersih pembukaan Kejurnas yang akan berlangsung hingga 28 Juli 2019 mendatang.

"Hari ini seluruh atlet judo Bojonegoro mengikuti pembukaan Kejurnas Jum'at (26/7/2019)," terangnya kepada blokBojonegoro.com.

Ketua PJSI Kabupaten Bojonegoro tersebut juga mengatakan, bahwa semua atlet judo Bojonegoro yang mewakili Jawa Timur di Kejuaraan Nasional akan berlaga Sabtu mendatang. "Mohon doanya semoga para atlet bisa memberikan yang terbaik," jelasnya. [aim/mu]

Tag : kejurnas, judo, atlet judo



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini