Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Haji 2019

Lima Pengganti CJH yang Meninggal, Satu Dipastikan Gagal Berangkat

blokbojonegoro.com | Saturday, 27 July 2019 19:00

Lima Pengganti CJH yang Meninggal, Satu Dipastikan Gagal Berangkat

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com- Lima Calon Jemaah Haji (CJH) yang meninggal dunia, empat kuota penggantinya dipastikan bisa berangkat menjalankan ibadah haji. Namun, satu kuota pengganti CJH dipastikan tidak bisa mengisi kuota kursinya, karena penggantinya itu bukan dari keluarga.

Kasi Pelaksana Haji dan Umroh, Kemenag Bojonegoro, Asyik Syamsul Huda menjelaskan, gagalnya calon pengganti CJH yang meninggal itu, dikarenakan penggantinya bukan dari satu keluarga jamaah haji yang meninggal.

"Jadi dari CJH yang meninggal itu ada satu dipastikan kuotanya tidak bisa terpenuhi," jelas Asyik kepada blokBojonegoro.com.

Pria yang disapa Asyik menuturkan proses pembuatan paspor langsung dibuat setelah mendapat rekom dari Kakanwil Kemenag Jatim, dan saat ini empat paspor itu sudah selasai, hanya saja, visa jamaah haji pengganti itu masih belum kelar.

"Namun yang pasti 4 visa itu akan selesai sebelum keberangkatan jamaah haji," tandas Asyik kepada blokBojonegoro.com.

Seperti diketahui, keberangkatan jamaah haji asal Bojonegoro menuju asrama haji Surabaya kloter 73 dan 74 dijadwalkan Rabu, (31/7/2019) mendatang, sedangkan untuk kloter 75 keberangkatan dijadwalkan Kamis (1/8/2019) mendatang. Nantinya keberangkatan jamaah haji itu menggunakan bus yang dibantu 3 mobil patwal, 1 ambulans dan 2 mobil panitia haji.[saf/ito]

Tag : cjh, bojonegoro, meninggal



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini