Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Raih Juara di Kejurnas, Takraw Bojonegoro Fokuskan POPDA

blokbojonegoro.com | Monday, 29 July 2019 15:00

Usai Raih Juara di Kejurnas, Takraw Bojonegoro Fokuskan POPDA

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Usai raih juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) kemarin, Minggu (28/7/2019). Kini cabang olahrga Sepak Takraw Bojonegoro fokuskan latihan untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar tingkat Daerah (POPDA) tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Mochamad Chriswanto, Pelatih Sepak Takraw Bojonegoro, saat ini anak asuhnya difokuskan latihan untuk menghadapi POPDA.

Para atlet dari regu putra maupun putri dimantapkan dari kemampuan individual maupun kerja sama tim dan dievaluasi saat latihan.

"Latihan seperti biasa, tinggal pemolesan saja. Baik teknik maupun kerja sama tim dan strategi untuk menghadapi laga di POPDA 2020 mendatang," ucapnya, Senin (29/7/2019).

Chriswanto berharap, dengan persiapan semaksimal mungkin yang dilakukan semoga dapat berbuah hasil baik sesuai harapan. Ia juga mengharap agar para atlet semakin semangat dan serius dalam berlatih.

Sementara, saat disinggung dengan target di POPDA mendatang, Crishwanto tidak berucap banyak, ia hanya berucap agar anak asuhnya selalu diberi kesehatan serta semangat menjalankan program latihan kedepan.

"Belum bisa memberi target, melihat perkembangan anak-anak dan lawan mainnya nanti, baru bisa lihat peluang," tutupnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/lis]

 

Tag : takraw, bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini