Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

18-21 Bisa Menjadi Momen untuk Keluraga

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 July 2019 11:00

18-21 Bisa Menjadi Momen untuk Keluraga

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Quality Time, atau waktu yang sangat berharga bagi keluarga, bisa diciptakan untuk bisa berkumpul dan memberikan perhatian kepada semua anggota keluarga.

Pada momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Pendapa Pemkab Bojonegoro, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), Anik Yulia Yuliasih mengatakan, nantinya peserta yang hadir bisa menjadi pelopor bagi keluarganya untuk membentuk ketahanan keluarga, sehingga nantinya bisa mempekokoh SDM.

"Hendaknya momentum ini juga dijadikan keluarga agar menerapkan 18-21 yakni memberikan waktu untuk bercengkrama dengan berkeluarga mulai dari pukul 18.00 hingga 21.00WIB," tambah Anik saat ditemui blokBojonegoro.com.

Peringatan Harganas ini dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara. Karena keluarga akan selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

"Diharapkan dengan peringatan Harganas bisa terus meningkatkan ketahanan keluarga, karena keluarga merupakan satu pilar dalam memperkokoh negara," tutup Anik.[saf/ito]

Tag : hari, keluarga, nasional, bojonegoro, pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini