Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Hari Keluarga Nasional 2019

Harganas 2019, Keluarga Merupakan Pilar Ketahanan Nasional

blokbojonegoro.com | Tuesday, 30 July 2019 10:00

Harganas 2019, Keluarga Merupakan Pilar Ketahanan Nasional

Reporter : M Safuan

blokBojonegoro.com - Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2019, Selasa (30/7/2019), Dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan keluarga berencana (DP3AKB) Bojonegoro, menggelar seminar di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengungkapkan momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) hendaklah dijadikan sebagai memontum memperkokoh ketahanan dalam berkuarga.

"Ketahanan keluarga merupakan salah satu Ketahanan nasional dari sebuah negara," kata Bupati.

Oleh karenanya dengan ketahanan keluarga akan tercipta SDM yang beridentitas atau berkarakter. "Dalam berkeluarga hendaknya tidak hanya menjadi keluarga Sakinah, namun juga harus menjadi keluarga yang maslahah yakni keluarga yang banyak memberi manfaat bagi masyarakat luas," terang Bupati Anna di hadapan peserta seminar.

Pada kegiatan itu, total ada 600 peserta mulai dari Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD), Kader KB, serta beberapa elemen masyarakat. Adapun nara sumber yang dihadirkan yakni ustadz Yogi Prana Izza yang merupakan yang juga merupakan slah satu anggota MUI. [saf/ito]

Tag : harganas, bojonegoro, pendidikan, keluarga, pemkab



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini