07:00 . 7 Kebiasaan 'Baik' Orang Tua yang Membuat Anak Tidak Percaya Diri   |   21:00 . Disdikda Wacanakan Peningkatan SDM Guru di Bidang IT   |   18:00 . Bulan K3, Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |   17:00 . Ngopi, Pemuda di Sugihwaras Jadi Korban Pencurian   |   16:00 . BKPP Buka Pendaftaran Lowongan Kepala Dinas Kosong   |   15:00 . Cerdas Bagi Waktu Kuliah S3, Dosen dan Ibu Rumah Tangga   |   13:00 . Pertamina Tanggapi Kabar LPG 3 Kg Dicabut   |   12:00 . 3 Alat Sampai, Tersisa 3 Alat Jumbo JTB Siap Dikirim   |   11:00 . Polres Waspada Peredaran Miras   |   10:00 . Deklarasikan Damai Jelang Pilkades dan Apel Penangulangan Bencana   |   09:00 . Ajari Anak Cinta Lingkungan dengan Les Bayar Botol Bekas   |   08:00 . Melihat Pemburu Belalang di Hutan saat Malam Hari   |   07:00 . Cara Kembangkan Kecerdasan Berbahasa Anak   |   16:00 . Panti Asuhan Manfaatkan Kotoran Sapi Jadi Biogas dan Pupuk   |   15:00 . 274 Mahasiswa Ikuti Seminar dan Workshop PTK Himafata   |  
Sat, 18 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Saturday, 03 August 2019 17:00

Membuka Kompetisi Internal Divisi Utama ASKAB PSSI, ini Pesan Wabup...

Membuka Kompetisi Internal Divisi Utama ASKAB PSSI, ini Pesan Wabup...

Reporter: Parto Sasmito

blokBojonegoro.com - Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto memberikan sambutan sekaligus membuka kompetisi internal divisi utama Asosiasi PSSI Bojonegoro. Kompetisi yang diikuti 14 klub sepak bola ini digelar pada Sabtu (3/8/2019) di lapangan sepak bola Desa Talok, Kecamatan Kalitidu tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Kalitidu, Kades Talok, Ketua ASKAB PSSI Bojonegoro, Ketua KONI Bojonegoro, serta perwakilan dari Dinpora Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto mengucapkan terima kasih atas jerih payah dan semangat para pemain sepak bola selama ajang PORPROV Jatim VI kemarin. Ini karena mayoritas pemainnya adalah pemain ASKAB PSSI Bojonegoro.  Wabup juga menyampaikan, dalam hal ini ASKAB PSSI Bojonegoro sifatnya adalah pembinaan.

"Pemerintah Bojonegoro mempunyai tanggung jawab untuk membina dunia persepakbolaan yang ada di Bojonegoro, karena anggaran milik ASKAB PSSI bersumber dari dana APBD," ujar Wawan, sapaan karib Wabup Bojonegoro.

Adanya ASKAB PSSI berguna untuk mencetak bibit-bibit pemain di Kabupaten Bojonegoro serta memberikan pembinaan mulai dari kelompok-kelompok umur yang terkecil di bawah naungan ASKAB PSSI supaya menjadi pemain yang handal, baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat Nasional.

Contohnya dalam cabor sepak bola PORPROV Jatim IV kemarin, dimana pemain yang bertanding merupan anak-anak ASKAB Bojonegoro semua. "Beda dengan Persibo, kalau Persibo itu ibaratnya beli jadi dan tidak menutup kemungkinan nantinya anak-anak ASKAB Bojonegoro ini juga bisa main di Persibo.", Jelas Budi Irawanto.

Ke depan, ada harapan bahwa nantinya pemain Persibo diisi oleh putra daerah. Biasanya menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ini akan banyak turnamen-turnamen seperti bola voli atau sepak bola.  Diharapkan harus tetap menjaga sportifitas, menjaga emosi, dan mengutamakan prestasi.

"Sudah tidak zamannya lagi sepak bola diwarnai dengan tawuran atau hal-hal yang tidak diinginkan," tambah Budi Irawanto.

Acara dilanjutkan dengan pembukaan yang ditandadi dengan pemberian bola dari Wakil Bupati ke wasit dan terakhir ramah tamah bersama. [ito/lis]

Tag : askab, pssi, bojonegoro, talok, kalitidu


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 14 January 2020 16:00

    HUT YPPRT Ke-44 Balen

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat Dalam rangka memperingati hari kelahiranya yang ke-44 tahun Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen mengadakan gerakan tanam pohon serentak di 3 desa, yakni Desa Pilanggede, Sobontoro, dan Balenrejo, semua...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat