07:00 . 7 Kebiasaan 'Baik' Orang Tua yang Membuat Anak Tidak Percaya Diri   |   21:00 . Disdikda Wacanakan Peningkatan SDM Guru di Bidang IT   |   18:00 . Bulan K3, Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |   17:00 . Ngopi, Pemuda di Sugihwaras Jadi Korban Pencurian   |   16:00 . BKPP Buka Pendaftaran Lowongan Kepala Dinas Kosong   |   15:00 . Cerdas Bagi Waktu Kuliah S3, Dosen dan Ibu Rumah Tangga   |   13:00 . Pertamina Tanggapi Kabar LPG 3 Kg Dicabut   |   12:00 . 3 Alat Sampai, Tersisa 3 Alat Jumbo JTB Siap Dikirim   |   11:00 . Polres Waspada Peredaran Miras   |   10:00 . Deklarasikan Damai Jelang Pilkades dan Apel Penangulangan Bencana   |   09:00 . Ajari Anak Cinta Lingkungan dengan Les Bayar Botol Bekas   |   08:00 . Melihat Pemburu Belalang di Hutan saat Malam Hari   |   07:00 . Cara Kembangkan Kecerdasan Berbahasa Anak   |   16:00 . Panti Asuhan Manfaatkan Kotoran Sapi Jadi Biogas dan Pupuk   |   15:00 . 274 Mahasiswa Ikuti Seminar dan Workshop PTK Himafata   |  
Sat, 18 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sunday, 04 August 2019 08:00

Kapolres Imbau Suporter Persibo Patuhi Aturan Berlalu-Lintas

Kapolres Imbau Suporter Persibo Patuhi Aturan Berlalu-Lintas

Reporter: M. Yazid

blokBojonegoro.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, kembali mengimbau kepada para suporter yang hendak menyaksikan laga Persibo Bojonegoro melawan FC Putra Sunan Giri Gresik, pada Minggu (04/08/2019) di Stadion Letjen H Sudirman Bojonegoro, agar mematuhi aturan berlalu-lintas. 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh suporter Persibo, agar dapat menjaga keselamatan dirinya sendiri, santun di jalan, baik saat berangkat, saat berada di stadion maupun saat perjalanan kembali pulang ke rumah. Sementara untuk para koordinator suporter, agar dapat menjaga dan mengawasi anggotanya, khususnya saat berada di jalan, agar tidak mengganggu pengguna jalan lain.

"Tetap tertib ya lur. Hargai pengendara lainnya. Sopan di jalan, cermin kepribadian warga Bojonegoro," tutur Kapolres, Sabtu (03/08/2019) malam.

Kapolres mengimbau pada para suporter yang mengendarai sepeda motor atau kendaraan roda dua, wajib menggunakan helm, berkendara tidak lebih dari dua orang dalam satu motor, kendaraannya dilengkapi dengan kelengkapan sesuai yang di persayaratkan, misalnya kaca spion, tidak boleh menggunakan knalpot brong dan tidak boleh beroda kecil serta dilarang konvoi.

"Jika melanggar, akan kami tindak. Namun pelanggaran yang ditindak petugas hanya pelanggaran kasat mata. Jika para suporter tidak melakukan pelanggaran, tentu tidak mungkin ditindak oleh petugas,” tuturnya menegaskan.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa razia kendaraan yang digelar oleh jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro saat pertandingan Persibo, sebagai wujud pengamanan bagi para penonton atau suporter itu sendiri, serta pengguna jalannya lainnya, agar saat sebelum pelaksaan pertandingan hingga selesai pertandingan, tetap berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Masih menurut Kapolres, bahwa keamanan dan keselamatan para suporter serta warga masyarakat, menjadi tanggung jawab kepolisian. Razia kendaraan tersebut sebagai bentuk pengamanan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Sekali lagi, kami harap para suporter agar tetap mematuhi aturan berlalu-lintas dan menghormati sesama pengguna jalan lainnya. Mari sama-sama menjaga situasi keamanan di Bojonegoro agar tetap kondusif,” kata Kapolres AKBP Ary Fadli. [zid/lis]

Tag : persibo, keamanan


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 14 January 2020 16:00

    HUT YPPRT Ke-44 Balen

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat Dalam rangka memperingati hari kelahiranya yang ke-44 tahun Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen mengadakan gerakan tanam pohon serentak di 3 desa, yakni Desa Pilanggede, Sobontoro, dan Balenrejo, semua...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat