Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Operasi di Jalan Veteran, Cegah Balapan Liar

blokbojonegoro.com | Sunday, 04 August 2019 03:00

Operasi di Jalan Veteran, Cegah Balapan Liar

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Jalan Veteran sering dikeluhkan pengguna jalan kerap digunakan balap liar anak-anak muda di Bojonegoro. Oleh karenanya, Polres Bojonegoro, yang dipimpin langsung oleh Kapolres menggelar operasi di sepanjang jalan Veteran, Sabtu (4/8/2019).

[Baca juga: Meresahkan, Puluhan Anak di Jalan Veteran Terjaring Operasi Polres Bojonegoro ]

Kapolres Bojonegoro, AKBP. Ary Fadli mengatakan, kegiatan tersebut d isamping guna melaksanakan Operasi Bina Kusuma, juga sekaligus untuk menindaklanjuti terhadap keluhan-keluhan yang masuk dari masyarakat, di mana Jalan Veteran ini sering digunakan oleh anak-anak muda atapun anak sekolah untuk melakukan balapan liar.

"Oleh karena itu malam ini kita lakukan penertiban,"ujar Kapolres.

Polres Bojonegoro menyiapkan puluhan anggota dari Satlantas, Satreskrim dan Satuan Sabhara yang dipimpin langsung oleh Kapolres untuk menertiban Jalan Veteran itu. Razia mulai dilakukan pada pukul 00.15 Wib. Razia dilakukan, setelah polisi mengamati kegiatan di jalan tersebut.

Setelah mendapat laporan dari anggota yang berpakaian preman di lokasi, anggota seluruh anggota yang disiapkan di Mabes Polres Bojonegoro langsung bergerak. Mereka yang berada dilokasi langsung diperiksa oleh petugas.

"Tadi sampai ada yang lari ke parit juga kita amankan dan semuanya bisa selamat tidak ada yang terluka baik dari anggota maupun dari anak-anak muda maupun anak sekolah,"terangnya

Sementara anak-anak yang diamankan, lanjut Kapolres, nantinya akan dilakukan pembinaan. Karena memang harapan, dari operasi ini ke depannya diharapkan agar kegiatan-kegiatan balapan liar atau kegiatan yang tidak bermanfaat saat malam minggu yang kerap meresahkan tidak kembali terulang kembali.

"Agar terciptanya Kota Bojonegoro yang tertib dan aman, tidak menggangu aktivitas masyarakat pengguna jalan yang lain,"pungkas Kapolres kepada blokBojonegoro.com. [fin/ito]

Tag : operasi, jalan, veteran, balap, liar, bojonegoro, polres



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini