Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jelang Idul Adha Harga Daging Ayam Stabil

blokbojonegoro.com | Monday, 05 August 2019 08:00

Jelang Idul Adha Harga Daging Ayam Stabil

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Jelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, harga dading ayam potong di wilayah Kabupaten Bojonegoro, masih stabil. Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah pedagang ayam potong di beberapa pasar tradisional di Kota Ledre.

Ratmi, salah satu pedagang ayam potong yang berjualan di Pasar Kecamatan Sumberrejo mengaku, bahwa sampai hari ini harga ayam masih stabil, belum ada kenaikan sama sekali.

"Sejauh ini masih stabil, Rp32.000 per kilogramnya," ujarnya sambil melayani pembeli.

Menurutnya, harga daging ayam stabil karena banyak dari warga yang memilih untuk memakan daging hasil qurban pada saat Hari Raya Idul Adha mendatang.

"Kemungkinan sampai hari raya Idul Adha, harga daging ayam masih stabil," tambanya wanita asal Kecamatan Balen ini.

Terpisah, hal senada juga diutarakan Ulfah, pedagang ayam potong lain dari pasar Kecamatan Kapas. Ia mengatakan harga ayam masih belum ada kenaikan, aliyas stabil. Dari segi pembeli juga masih ramai seperti biasanya.

"Biasanya harga naik, seperti  tahun-tahun lalu. Tapi untuk saat ini masih stabil, namun untuk kedepannya saya belum tahu akan tetap stabil atau naik," jelas singkatnya kepada blokBojonegoro.com. [lin/lis]

 

Tag : Daging, idul adha



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini