07:00 . Setop, Jangan Kulum Bibir untuk Ratakan Lipstik   |   22:00 . PN Tolak Praperadilan Kasus Pemalsuan AJB dan Dugaan Penyerobotan Tanah Hotel Bojonegoro   |   18:00 . Belum Ada Intruksi, Cabor Panahan Belum Gelar Latihan   |   17:00 . Lezat Terjangkau, Nikmati Bakso Kerikil Bang Har   |   16:00 . Sumber Bening Bisa Aliri Sawah Seluas 1.900 Hektar di 3 Kecamatan   |   15:00 . Toko Kaset Jadul, Legendaris, Ada Sejak 1979   |   14:00 . Akan Lakukan Aksi, ini Harapan Suporter Persibo   |   13:00 . Masuk Musim Kemarau, BPBD Belum Terima Laporan Kekeringan   |   12:00 . Mekar Merekah, Bunga Bougenville Hiasi Sepanjang Jalan Raya Bojonegoro   |   11:00 . Kejutan dari Pertamina EP Jelang HUT Kemerdekaan RI   |   10:00 . Enak-enak di Kamar Kos, 2 Pasangan Lagi-lagi Diamankan Satpol PP   |   09:00 . Jaga Kebersihan Sumber Air, Bupati Kerja Bhakti Bareng Warga   |   08:00 . Dapat Suntikan Modal Rp310 Juta, BUMdes Ngujung Diharapkan Segera Bisa Kembalikan Kerugian   |   07:00 . 7 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat   |   06:00 . Inilah Jadwal Donor Darah UDD PMI Bojonegoro Bulan Agustus 2020   |  
Wed, 12 August 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Monday, 05 August 2019 17:00

Lawan Perseta Tulungagung, Bojonegoro FC Bidik 3 Poin

Lawan Perseta Tulungagung, Bojonegoro FC Bidik 3 Poin

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Kesebelasan Bojonegoro FC bertekad meraih kemenangan saat menjamu Perseta Tulungagung pada pertandingan perdana grup B Liga 3 Jawa Timur musim 2019 yang akan berlangsung di Stadion Letjend H. Soedirman Bojonegoro, Jumat (9/8/2019).

Tim berjuluk "Laskar Rajekwesi" tersebut tidak mau mengulang kesalahan yang sama seperti di laga uji coba ketika menghadapi PSM Madiun yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madiun.

Manajer Bojonegoro FC, Ali Mahmud, mengaku telah mempersiapkan para pemainnya dengan baik, sekaligus telah mengevaluasi beberapa kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya.

Ali Mahmud optimistis sekuatnya bakal bisa memenuhi target, meskipun di satu sisi tim berjuluk Laskar Badai Selatan juga akan memberikan perlawanan sengit.

"Tiga poin wajib kita rebut, karena kita akan bermain di kandang," kata Ali Mahmud.

Ia mengakui bahwa Perseta Tulungangung bukanlah tim yang bisa dianggap sebelah mata. Sebab, pada laga perdanannya Perseta mampu membungkap Perspa Pacitan dengan skor lumayan telak, 4-0.

"Perseta tim yang kuat dan sudah pasti akan juga menargetkan hasil yang sama, tapi kami berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Ia juga mengintruksikan kepada para punggawa Laskar Rajekwesi tidak meremehkan kekuatan lawan. Ia meminta para pemain tetap waspada dan bermain all out.

Untuk saat ini, klasemen grup B sendiri dipuncaki oleh Perseta dengan 3 poin, dan dilanjut Persemag Magetan dengan poin yang sama pasca mengalahkan Nganjuk United dengan skor 2-1. Sedangkan posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Nganjuk United dan Perspa Pacitan dengan poin 0.

"Kalau kita berada diposisi terakhir, lantaran kita baru akan main pada hari Jumat besok dan semoga kita bisa amankan poin penuh," imbuhnya kepada blokBojonegoro.com.[din/lis]

 

Tag : bojonegoro fc, sepak bola


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

  • Monday, 20 July 2020 23:00

    Ultah 9 Tahun blokBojonegoro.com

    Inilah Juara Video Pendek New Normal

    Inilah Juara Video Pendek New Normal Sebanyak 50 video telah naik di saluran youtube blokBojonegoroTV sebagai peserta lomba video pendek dalam rangka 9 tahun blokBojonegoro.com....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 16 June 2020 19:00

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau

    Dampingi Petani, Disperta Bojonegoro Adakan SL-PTT Tembakau Guna meningkatkan SDM petani, khususnya petani tembakau, Dinas Pertanian Kabupaten Bojonegoro mengadakan Sekolah Lapang Pengelolaan Tanaman Terpadu (SL-PTT) tembakau di kelompok tani Sumber Rejeki, Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro,...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat