Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Persibo

Coach Nadhief Sudah Kantongi Kekuatan Bumi Wali FC

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 August 2019 12:00

Coach Nadhief Sudah Kantongi Kekuatan Bumi Wali FC

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Pelatih Persibo Bojonegoro, Muhammad Nadhief terus berupaya membuat anak asuhnya siap tempur saat melawat ke Kabupaten Tuban, untuk menghadapi Bumi Wali FC, pada laga lanjutan grup A Liga 3 Jawa Timur musim 2019, Jum'at (9/8/2019).

Ia pun membekali Agus Budi dan kawan-kawan dengan plus minus kekuatan tim lawan yang berjuluk Wali Holic tersebut. Menurutnya, bahan pelajaran bagi pasukannya sudah mulai digembleng pasca laga Persibo kontra Putra Sinar Giri FC minggu lalu.

“Saya sudah punya gambaran tentang permainan mereka, apalagi sebagian besar pemain mereka sama saat tampil pada kejuaraan Porprov Jawa Timur beberapa pekan yang lalu,” ungkap pria yang akrab disapa Andi Robot itu.

Selain mencermati permainan lawan lewat laga Porprov, Coach Nadhief juga mendapat banyak masukan dari para pemain Bumi Wali FC. Sebab, mayoritas para pemain Bumi Wali menimba ilmu tentang sepakbola di SSB-nya.

Analisis tersebut dia tampung untuk dijadikan referensi demi penampilan Persibo yang maksimal guna meraih poin penuh. Berbekal pengetahuan dengan pola permainan lawan, Coach Nadhief berharap bisa memberikan kemenangan kedua sejak duduk di kursi kepelatihan Laskar Angling Dharmo.

“Pokoknya sudah punya banyak, mulai hari Selasa kita sudah fokus latihan kesana dan punya gambaran lah,” paparnya.

Meski begitu mantan pemain Arema Galatama tersebut enggan meremehkan kekuatan Bumi Wali FC. Dia tetap menginstruksikan agar para punggawa Laskar Angling Dharmo tetap waspada, apalagi Bumi Wali FC bertindak sebagai tuan rumah.

“Bumi Wali FC mempunyai komposisi pemain yang sangat bagus, terbukti bisa menjadi juara Porprov Jawa Timur. Yang paling penting, kita juga minta doanya kepada masyarakat Bojonegoro agar apa yang dicita-citakan bisa terkabul,” pungkasnya. [din/mu]

Tag : sport, liga 2, liga 3, persibo bojonegoro



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini