Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Laga Kontra Bumi Wali FC, Ribuan Suporter Persibo Siap Gruduk Tuban

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 August 2019 19:00

Laga Kontra Bumi Wali FC, Ribuan Suporter Persibo Siap Gruduk Tuban

Kontributor : Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Salah satu suporter setia Persibo Bojonegoro, Curva Nord Drago Tifoso dipastikan akan datang memenuhi Stadion baru Bumi Wali FC guna mendukung langsung Persibo dalam laga lanjutan Liga 3 Jatim musim 2019 pada hari Jumat,(9/8/2019) sore.

Sebelumnya, Puluhan ribu fans Persibo Bojonegoro larut dalam sukacita merayakan kemenangan tim kesayangannya kala menumbangkan Putra Sinar Giri FC 1-0 pada match ke dua di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (04/8/2019) kemarin.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat Persibo memuncaki klasemen sementara grup A dengan mengoleksi empat poin, dari satu kali menang dan satu kali seri.

Dewan Pembina Curva Nord, Arif Setiawan memastikan anggotanya akan menyerbu Kabupaten Tuban demi bisa mendukung langsung perjuangan Agus Budi dan kawan-kawan kontra Bumi Wali FC.

Jarak Kabupaten Bojonegoro dengan  Kabupaten Tuban yang relatif dekat tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Persibo maupun suporter setianya.

"Rencana Curva Nord akan memberangkatkan sekitar 1.500 sampai 2.000 suporter dengan titik kumpul di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro dan akan berangkat pada pukul 13:00 WIB dengan sepeda motor," kata pentolan Curva Nord tetsebut.

Arif juga menjelaskan sudah melakukan kordinasi dengan pihak Panpel Bumi Wali FC. Pada laga derbi karasidenan ini panpel membandrol tiket dengan harga 10 ribu untuk ekonomi dan 25 ribu untuk VIP.

Ia juga tak lupa menghimbau kepada para suporter untuk tetap menaati peraturan lalu lintas yang ada. "Ya intinya harus tertib berlalu lintas dan menaati peraturan yang ada," pungkasnya kepada blokBojonegoro.com.[din/ito]

Tag : suporter, persibo, bojonegoro, drago, tifoso



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini