Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Sebagai Rujukan, IKIP PGRI Gelar Pelatihan Penulisan Manuskrip Ilmiah

blokbojonegoro.com | Tuesday, 06 August 2019 08:00

Sebagai Rujukan, IKIP PGRI Gelar Pelatihan Penulisan Manuskrip Ilmiah

Kontributor: A'imatun Khasanah

blokBojonegoro.com - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Pemdidikan Guru Republik Imdonesia (PGRI) Bojonegoro mengadakan Pelatihan dan Coaching Clinic Penulisan Manuskrip Ilmiah, yang digelar di aula kampus setempat, Selasa (6/8/2019).

Pelatihan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa program studi Bahasa Inggris tingkat IV semester 8, yang saat ini tengah menyusun skripsinya.

Salah satu Dosen Bahasa Inggris IKIP PGRI Bojonegoro, Refi Ranto Rozak mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk melatih mahasiswa tingkat akhir agar memiliki keterampilan menulis manuskrip yang akan dipublikasikan pada jurnal ilmiah.

"Ini juga sebagai bentuk diseminasi tugas akhir mahasiswa untuk dijadikan rujukan masyarakat demi kebaruan ilmu khususnya dalam pembelajaran Bahasa Inggris," Pungkasnya.

Sementara itu, pelatihan tersebut diisi oleh Wakil Rektor II, Ima Isnaini Taufiqur Rohmah sebagai pemateri. Dan para peserta terlihat menikmati penyampaian materi yang dibawakan oleh dosen cantik nan supel tersebut.

Seperti yang katakan oleh salah satu peserta yang merupakan mahasiswa Bahasa Inggris semester akhir, Linda Ayu Kartika yang tidak ingin melewatkan kesempatan belajar lewat pelatihan ini.

"Tidak mau melewatkan kesempatan, apalagi bagi saya mahasiswa semester akhir yang lagi menggarap skripi," ungkap Linda sapaan akrabnya. [aim/lis]

Tag : IKIP, skripsi, karya



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini