Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro Fair Resmi Dibuka untuk Kenalkan Produk Unggulan

blokbojonegoro.com | Friday, 09 August 2019 19:00

Bojonegoro Fair Resmi Dibuka untuk Kenalkan Produk Unggulan

Reporter: M. Safuan

blokBojonegoro.com - Guna mengenalkan produk unggulan Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro menggelar Bojonegoro Fair yang diselenggarakan di Gofun mulai hari ini, Jumat (9/8/2019) hingga Sabtu (31/8/2019). Stand Bojonegoro Fair ini diikuti seluruh kecamatan sekaligus memamerkan produk unggulan yang ada di kecamatan masing-masing.

Asisten II Pemkab Bojonegoro, Setyo Yuliono mengatakan, digelarnya Bojonegoro Fair bertujuan untuk menggali hasil potensi yang ada di setiap kecamatan, pasalnya setiap kecamatan pastinya mempunyai produk unggulan untuk dikenalkan.

"Produk unggulan setiap kecamatan dipamerkan di Bojonegoro Fair ini," tambah Setyo Yuiono saat memberikan sambutan di hadapan para tamu undangan.

Terpisah, Plt. Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Bojonegoro, Kemmi mengatakan, digelarnya Bojonegoro Fair sebagai upaya untuk membantu mengenalkan produk unggulan yang dipunyai oleh setiap kecamatan, baik melaui produk ungggulan IKM maupun UKM di masing-masing kecamatan.



"Tidak hanya itu, Bojonegoro Fair ini juga sebagai langkah untuk mengenalkan budaya lokal yang ada di Bojonegoro," terang Kemmi.

Masih lanjut Kemmi, nantinya usai Bojonegoro Fair ini juga, pameran produk-produk unggulan juga bakal digelar kembali dengan event berbeda yakni pada Expo 2019, yang bakal digelar di tempat yang sama yang rencananya bakal dimulai pada bulan September mendatang.

Pembukaan Bojonegoro Fair resmi dibuka yang ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Asisten II Pemkab Bojonegoro. Hadir pada kesempatan itu beberapa tamu undangan seperti Asisten  III Pemkab Bojonegoro, Dandim 0813, Ketua DPRD serta Kepala SKPD dan seluruh Camat se-Bojonegoro. [saf/mu]

Tag : produk unggulan, bojonegoro fair



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini