21:00 . Disdikda Wacanakan Peningkatan SDM Guru di Bidang IT   |   18:00 . Bulan K3, Pertamina Ajak Utamakan Keselamatan dan Kesehatan dalam Bekerja   |   17:00 . Ngopi, Pemuda di Sugihwaras Jadi Korban Pencurian   |   16:00 . BKPP Buka Pendaftaran Lowongan Kepala Dinas Kosong   |   15:00 . Cerdas Bagi Waktu Kuliah S3, Dosen dan Ibu Rumah Tangga   |   13:00 . Pertamina Tanggapi Kabar LPG 3 Kg Dicabut   |   12:00 . 3 Alat Sampai, Tersisa 3 Alat Jumbo JTB Siap Dikirim   |   11:00 . Polres Waspada Peredaran Miras   |   10:00 . Deklarasikan Damai Jelang Pilkades dan Apel Penangulangan Bencana   |   09:00 . Ajari Anak Cinta Lingkungan dengan Les Bayar Botol Bekas   |   08:00 . Melihat Pemburu Belalang di Hutan saat Malam Hari   |   07:00 . Cara Kembangkan Kecerdasan Berbahasa Anak   |   16:00 . Panti Asuhan Manfaatkan Kotoran Sapi Jadi Biogas dan Pupuk   |   15:00 . 274 Mahasiswa Ikuti Seminar dan Workshop PTK Himafata   |   14:00 . Pemkab Siapkan SDM untuk IT Menuju Smart Technology   |  
Sat, 18 January 2020
Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Friday, 09 August 2019 18:00

Bojonegoro FC Dipaksa Menyerah 3-0 dari Perseta Tulungagung

Bojonegoro FC Dipaksa Menyerah 3-0 dari Perseta Tulungagung

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Bojonegoro FC harus menelan kekalahan 3-0 dari lawannya Perseta Tulungagung dalam laga lanjutan grup B Liga 3 Jatim 2019, di Stadion Letjen H. Soedirman, Jumat (09/8/2019) sore. Kekalahan dari Perseta menjadikan tim yang dikelola oleh Askab PSSI Bojonegoro ini harus mengubur impiannya memetik poin penuh pada laga perdananya.

Dalam pertandingan perdananya, pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika langsung menurunkan 3 pemain seniornya, yaitu Madrik, Didik Bagus Trinyono dan S. Choirul Susilo Nur Cahyo. Sedangkan dilini depan diisi oleh Ahmad Firmansyah Putra, M. Ardian Firmansyah dan Muhammad Eris Oktavian.

Sementara di kubu Laskar Badai Selatan, langsung menurunkan empat setriker sekaligus, yaitu Mohammad Ansori, Febriand Heluka, Bernike Widyawardhana Putera dan Bagus Andri Prayitno.

Babak pertama dimulai, sebagai tuan rumah, tim Laskar Rajekwesi langsung mendobrak pertahanan Perseta, namun di 10 menit awal babak pertama, justru tim tamu tampak menguasai pertandingan dan menekan lini pertahanan Didik Bagus Triyono dkk.

Sekitar menit (20), Bojonegoro hampir saja unggul andai saja tendangan pemain depan Bojonegoro Fc tidak melebar dari gawang Resza Dwi Saputro. Keasyikan menyerang, justru Perseta Tulungagunf berhasil unggul di menit (28) melalui tendangan bebas dari penyerang mereka Mohammad Ansori dari luar kotak pinalti, yang berhasil berhasil bersarang disudut atas kiri gawang Bojonegoro FC yang dikawal Dhika Ahmad Saiful Romadhoni.

Tersentak gol Perseta, Bojonegoro FC ngotot menambah serangan ke gawang Perseta. Namun semua serangan Bojonegoro FC yang tampak tak berstrategi tersebut mudah diamankan oleh pertahanan Perseta. Justru Perseta kembali menambah gol diawal babak kedua, tepatnya menit (47) melalui gol Barnike Widhyawardhana melalui sepakan yang tidak bisa ditangkap oleh Shaiful Romadhoni.

Beberapa menit babak kedua berjalan belum terlihat serangan berarti dari Bojonegoro FC, justru Perseta kian tampil perkasa. Dan benar saja Perseta kembali memperbesar keunggulan di menit (65) melalui Febriand Heluka. Hingga pluit babak kedua berakhir, Bojonegoro FC harus mengakui kehebatan Perseta Tulungagung 0-3. [din/lis]

Tag : perseta, bojonegoro fc


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokBojonegoro TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Tuesday, 14 January 2020 16:00

    HUT YPPRT Ke-44 Balen

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat

    Peduli Lingkungan, Tanam Pohon Bersama Masyarakat Dalam rangka memperingati hari kelahiranya yang ke-44 tahun Yayasan Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin (YPPRT) Balen mengadakan gerakan tanam pohon serentak di 3 desa, yakni Desa Pilanggede, Sobontoro, dan Balenrejo, semua...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat