Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Bojonegoro FC Siap Beri Kejutan Kepada Perseta Tulungagung

blokbojonegoro.com | Friday, 09 August 2019 13:00

Bojonegoro FC Siap Beri Kejutan Kepada Perseta Tulungagung

Kontributor: Muhammad Qomarudin

blokBojonegoro.com - Prediksi pertandingan sengit akan tersaji dalam laga lanjutan grup B Liga 3 Jatim 2019 antara Bojonegoro FC vs Perseta Tulungagung, pada Jumat (09/05/2019) sore. Tim tuan rumah siap memberi kejutan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Letjen H. Soedirman Kabupaten Bojonegoro tersebut, tim Bojonegoro FC bakal bertindak sebagai tim tuan rumah dan siap memberi perlawanan terhadap tim tamu Perseta Tulungagung.

"Secara keseluruhan anak-anak sudah siap tampil untuk pertandingan melawan Perseta nanti sore," ungkap pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika.

Secara materi pemain Perseta bisa dikatakan lebih diunggulkan, pada laga perdana saja mereka berhasil unjuk gigi dan bahkan mampu memberikan kemenangan untuk Laskar Badai Selatan dipekan pertama kala melawan Perspa Pacitan dengan skor 4-0.

Namun meski memiliki skuat yang lebih baik, tak menjamin Perseta dapat berpesta dan meraih angka penuh di markas tim berjuluk Laskar Rajekwesi ini, sebab Bojonegoro FC sedang dalam motivasi yang tinggi dan apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

Pada laga uji coba terakhir saat menjamu PSM Madiun, tim asuhan Yanuar Andika tersebut hanya kalah tipis 0-1. Apalagi kekompakan antar pemain bisa dikatakan sudah terbentuk sejak lama. Sebab, mayoritas para pemain Bojonegoro FC adalah pemain yang membela Kabupaten Bojonegoro dalam ajang Porprov Jawa Timur.

Dengan perkembangan pola bermain itulah, tim Semen Padang memiliki kesempatan sangat besar untuk memberi kejutan kepada Persib Bandung, dan mungkin bisa meraih angka penuh diakhir laga.

"Memang perseta menjadi tim unggulan di grup B tapi yang menjadi plus dari Tim BFC adalah sebagai tuan rumah, kita tetap berusaha untuk bisa meraih point pada pertandingan perdana dan akan memberikan kejutan kepada tim tamu," tutupnya kepada blokBojonegoro.com.[din/col]

 

Tag : perseta, bojonegoro fc



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini