Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Ratusan Doorprize Meriahkan Takbir Keliling Desa Ini

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 August 2019 20:00

Ratusan Doorprize Meriahkan Takbir Keliling Desa Ini

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Ada saja cara yang dilakukan untuk memeriahkan takbir malam Hari Raya Idul Adha. Seperti halnya panitia takbir Musala Annur, Desa Sarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (10/8/2019) malam.

Cara yang dilakukan di malam takbir cukup unik, tak cuma takbir keliling mengitari desa dengan membawa obor dari bambu, juga menyediakan ratusan hadiah menarik bagi para peserta takbir keliling.

Pengasuh Musala Annur, Ust. Syaifurrohman mengatakan, peserta takbir keliling bukan hanya santri Annur saja, melainkan seluruh warga Desa Sarangan turut ikut serta memeriahkan acara tersebut.

"Warga sangat antusias mengikuti takbir keliling berhadiah ini," ucap Ust. Syaifur sapaan karibnya.

Takbir keliling ini merupakan tradisi sejak dulu yang dilakukan oleh musala Annur. Bukan hanya di malam Hari Raya Idul Adha saja, namun di malam Hari Raya Idul Fitri juga melakukan hal yang sama.

"Semoga tahun depan kami dapat kembali melaksanakan kegiatan ini," harapnya. [lin/mu]

Tag : idul adha, takbir keliling, hadiah



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini