Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

#blokBojonegoroTV

Rp1,8 Miliar untuk Janda Miskin

blokbojonegoro.com | Saturday, 10 August 2019 18:00

Sebagai upaya penanggulangan serta pengurangan angka kemisikinan, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Jatim, memberikan bantuan bagi janda miskin sebesar Rp1,8 miliar.

Kepala Dinas PMD Jawa Timur, Mohammad Yasin menjelaskan, program ini merupakan bagian dari Program Jalin Matra yang dirancang khusus untuk percepatan penanggulangan kemiskinan.

Program Jalin Matra, telah digelontorkan ke Bojonegoro dengan total bantuan mencapai Rp22,8 miliar di 245 desa, dengan sasaran lebih dari 6.430 rumah tangga miskin.

"Bantuan ini dari Ibu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Khusus di tahun 2019, ada 23 desa yang menerima, total Rp1,8 miliar dengan sasaran lebih dari 451 rumah tangga miskin," imbuhnya.

Tag : gubernur, Dinas PMD, Jatim, janda miskin, jalin matra


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini