Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Jemaah Idul Adha Masjid Darussalam Meluber ke Jalan Raya

blokbojonegoro.com | Sunday, 11 August 2019 07:00

Jemaah Idul Adha Masjid Darussalam Meluber ke Jalan Raya

Reporter : Joel Joko

blokBojonegoro.com - Ratusan warga di pusat kota menggelar Salat Idul Adha hari ini, Minggu (11/8/2019) pagi. Shalat Idul Adha dipusatkan di Masjid Agung Darussalam. Prosesi shalat Idul Adha dimulai pukul 06.30 WIB.

Usai salat dilanjutkan dengan khutbah yang diisi Ustaz Doktor Ridhwan Hambali. Ratusan jemaah memadati halaman masjid hingga meluber ke jalan. Bahkan tidak sedikit jemaah ibu ibu menggelar sajadah mereka di taman alun alun. 

"Jemaah ibu-ibu setiap tahun menempati taman alun-alun atau di belakang jemaah pria," ungkap Kustini, salah seorang warga.

Untuk pelaksanaan penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan setelah Salat Idul Adha. Tahun ini Masjid Agung Darussalam mendapat hewan kurban berupa 8 ekor kambing dan 6 ekor sapi dari Pemkab, pengurus yayasan dan jemaah masjid. [oel/lis]

Tag : jemaah, salat, idul adha



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini