Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Tuesday, 13 August 2019 17:00

DKC Bojonegoro Gelar Giat Prestasi Pramuka

DKC Bojonegoro Gelar Giat Prestasi Pramuka

Kontributor: Maulina Alfiyana

blokBojonegoro.com - Dewan Kerja Cabang (DKC) Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan Giat Prestasi yang dilaksanakan tiga hari berturut (12-14/8/2019) di bumi perkemahan Pusdiklatcab Kendalisada Bojonegoro.

Ketua pelaksana, Isna Mutiara Fajrin mengatakan, kegitan Giat Prestasi ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan oleh DKC Bojonegoro. Yang mana para peserta di dalamnya merupakan seluruh Pramuka Penegak yang ada di Kota Ledre ini.

"Kegiatan Giat Prestasi ini adalah kali pertama yang diselenggarakan oleh DKC Bojonegoro," ucapnya, (13/8/2019).

Ditambahkan, Gerakan Pramuka sangat tepat dalam membina generasi muda untuk giat, terampil dan berprestasi. Karena pemuda saat ini adalah harapan pemimpin di masa mendatang. Pramuka juga merupakan pilihan yang tepat untuk menempa diri, agar memiliki karakter yang baik dan bisa menjadi harapan di masyarakat.

Melalui Giat Prestasi ini, diharapkan adik-adik lebih giat lagi dalam meraih prestasi, berkompetisi dengan baik, hingga nantinya terpilih menjadi kader-kader yang bisa membanggakan untuk terus berkiprah pada kegiatan regional, hingga nasional.

"Kegiatan ini diharapkan mampu menyatukan Pramuka sebagai ajang silaturahmi Pramuka Penegak Bojonegoro yang dikemas dengan rangkaian kegiatan di Giat Prestasi ini," harap Tiara sapaan akrabnya.

Ia juga berucap terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Baik dari pembina, peserta, dan kakak-kakak panitia yang lainnya.

"Terimakasih saya ucapakan kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Giat Prestasi ini," tandasnya. [lin/ito]

Tag : giat, prestasi, bojonegoro, pramuka


* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini