Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Diduga Rem Blong, Bus Dali Jaya Mandiri Tabrak Pos Polisi

blokbojonegoro.com | Wednesday, 14 August 2019 17:00

Diduga Rem Blong, Bus Dali Jaya Mandiri Tabrak Pos Polisi

Kontributor: Mokhamad Arifin

blokBojonegoro.com - Diduga mengalami kerusakan pada rem, bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Dali Jaya Mandiri menabrak pos pantau Polsek Kapas. Lokasinya di sisi timur Stasiun Pengisian Bahan Bakar dikenal dengan (SPBU) Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (14/8/2019).

Menurut keterangan saksi di lapangan yang sekaligus bertugas sebagai satpam SPBU, Sunoko (46) mengatakan, awalnya bus sedang mengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Setelah selesai, bus kemudian melaju meninggal lokasi pengisian bahan bakar.

"Itu pas waktu mau belok ternyata remnya tidak berfungsi, lalu supir menabrakkan bus agar tidak tergelincir ke jalan raya," terang Pak Sun, sapaan akrab Sunoko.

Akibat kejadian ini, pos pantau polisi itu mengalami kerusakan parah di bagian depan. Tembok pos roboh, sedangkan kacanya pecah berserakan dan perabotan tertimbun tembok dan pecahan kaca.

Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan ini, sebab bus sedang tidak berpenumpang dan pos tidak terdapat petugas yang berjaga. Sementara bus sedikit mengalami ringsek bagian depan dan langsung dievakuasi pihak perusahaan.

"Disamping pos tadi ada penjual kerupuk dan pentol, beruntung saat bus melaju mereka menghindar," pungkasnya kepada kepada blokBojonegoro.com di lokasi kejadian. [fin/ito]

Tag : bus, rem, blong



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini