Jl. KS Tubun, Gang Srinayan No. 3 Kel. Mojokampung Kota Bojonegoro, Email: blokbojonegoro@gmail.com

Usai Laksanakan Wajib Haji, Jemaah Kini Jalankan Ibadah Sunnah

blokbojonegoro.com | Friday, 16 August 2019 19:00

Usai Laksanakan Wajib Haji, Jemaah Kini Jalankan Ibadah Sunnah

Reporter: M Safuan

blokBojonegoro.com - Seluruh jemaah haji asal Bojonegoro, sudah selesai melaksanakan ibadah wajib haji pada, Kamis (15/8/2019) mulai Wukuf, Mabit, Lempar Jumroh dan melakukan Thowaf Ifadah.

"Jemaah haji, sudah usai melaksanakan wajib haji semuanya sejak Kamis (15/8/2019) kemarin, kata Kasi Pelaksana, Kemenag Bojonegoro, Asyik Syamsul Huda.

Menurutnya, usai melaksanakan wajib haji, seluruh jemaah tinggal melaksanakan ibadah sunnah dan biasanya melaksanakan salat sunnah, arbain.

"Jadi, semua jemaah telah melkasanakan wajib haji," terang Asyik kepada blokBojonegoro.com.

Saat disinggung kodisi kesehatan jemaah, Asyik mengungkapkan bahwa seluruhnya dalam keadaaan baik, bahkan jemaah yang sakit sebelumnya kini kondisinya sudah sehat.

"Sempat ada, satu jemaah yang sakit, namun usai melaksanakan ibadah wajib haji kondisi kesehatanya sudah sehat," ucap Asyik spaan akrabnya.

Seperti diketahui, jemaah haji asal Bojonegoro yang diberangkatkan ke Tanah Suci sebanyak 1.292 jemaah. Jumlah itu terbagi menjadi tiga kelompok terbang (Kloter) yakni Kloter 73, 74 dan 75. Diharapkan kepada seluruh jamaah agar terus menjaga kesehatannya hingga kepulangan ke Tanah Air.[saf/lis]

 

 

 

Tag : jemaah, haji



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini